Connect with us

Blockchain

TokoMall dan .TEMU Rilis Koleksi NFT, Bisa Dapat Diskon Seumur Hidup

Published

on

Ilustrasi koleksi NFT TokoMall x .TEMU

TokoMall dan .TEMU (Titik Temu) berkolaborasi rilis project NFT dengan semangat memajukan industri Food & Beverage (F&B) di Indonesia. Menariknya, pembeli koleksi [NF].Temu ini bisa mendapatkan banyak benefit, bukan hanya sekadar mengoleksi NFT art saja, tapi bisa dapat diskon seumur hidup di .TEMU.

Thelvia Vennieta, Head of TokoMall, menjelaskan kolaborasi dengan .TEMU masih tetap mengusung misi TokoMall, sebagai pelopor marketplace NFT di Indonesia. Misi TokoMall sendiri adalah menjembatani konsep digital NFT meets reality. Di mana pembeli NFT di TokoMall bisa merasakan pengalaman yang lebih tidak hanya di ranah digital, tapi juga di dunia nyata.

“Kami ingin masyarakat yang mungkin masih awam semakin memahami bahwa NFT itu bisa diadopsi ke berbagai utilitas yang berguna di kehidupan sehari-hari. Sesuai dengan misi TokoMall untuk menjembatani konsep digital ke realita, kolaborasi [NF].Temu ini bisa dikatakan menjadi pionir dan contoh nyata pemanfaatannya yang luas hingga ke industri F&B,” kata Thelvia.

Ilustrasi TokoMall.

Ilustrasi TokoMall.

Baca juga: Panduan untuk Pemula yang Ingin Terjun ke Dunia NFT

Joseph Erwin, COO .TEMU, mengungkap latar belakang kolaborasi ini merupakan bentuk keinginan perusahaan untuk mengeksplor possibilities dari NFT, karena masih banyak potensi yang bisa digali dan mungkin bisa menjadi evolusi dari customer loyalty program tradisional.

“Kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi contoh untuk pemain industri F&B lainnya, dimana eksplorasi di dunia NFT bisa memberikan dampak pada bisnis,” terang Joseph.

Ada 150 Item Koleksi [NF].Temu

Koleksi [NF].Temu sendiri memiliki 150 item NFT yang menawarkan level kelangkaan berbeda yakni General, Master, Connoisseur. Desain project NFT ini dirancang oleh salah satu partner kreator TokoMall yakni Pedro Oscar, seniman yang aktif di berbagai komunitas kripto dan desain 3D di Indonesia. 

Menariknya, setiap level di koleksi [NF].Temu memiliki benefit nyata yang bisa ditukarkan antara lain adalah diskon 5-10% hingga seumur hidup untuk pembelian kopi di seluruh cabang .TEMU, keanggotaan VIP, akses pre-release biji kopi sekaligus mencoba kopi dengan head roaster, meetup dengan para pemilik NFT hingga merchandise eksklusif. 

Advertisement
Ilustrasi koleksi NFT TokoMall x .TEMU

Ilustrasi koleksi NFT TokoMall x .TEMU

Baca juga: Daftar Modus Penipuan NFT dan Tips Menghindarinya

Harga [NF].Temu

Koleksi [NF].Temu ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 dan bisa dibeli mulai 14 Februari 2022, adapun benefit dapat digunakan oleh kolektor mulai 1 Maret 2022 di tiap cabang .TEMU. Konsep pembeliannya akan menggunakan fitur TokoSurprise, di mana pembeli harus menunggu 7 hari sejak pembelian untuk melihat item NFT apa yang didapat dengan tingkat kelangkaannya.

TokoSuprise merupakan sebuah fitur dari TokoMall berisikan serial NFT kejutan yang menawarkan tingkat kelangkaan berbeda. TokoSuprise hadir untuk meningkatkan excitement dari kolektor dalam mengoleksi karya yang dirilis oleh mitra resmi karena kolektor yang mengoleksi paket TokoSurprise tidak akan mengetahui serial NFT mana yang akan mereka dapatkan.

Informasi lebih lanjut koleksi [NF].Temu, bisa kunjungi link di sini dan website www.tokomall.io.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular