Connect with us

NFT

Pecinta Game, Yuk Cobain Thetan Arena untuk Cari Cuanmu di Dunia NFT!

Published

on

thetan arena

Perlahan tapi pasti, game NFT mulai menjaring banyak penggemar. Bahkan peminatnya tak hanya datang dari kelompok yang memang menggeluti dunia NFT, para pencinta games dari platform lain pun mulai menaruh minat. Terlebih, kini game NFT punya berbagai genre. Salah satu genre yang paling diminati adalah MOBA atau multiplayer online battle arena karena NFT mampu memberikan sensasi baru. Dari beberapa game MOBA NFT, ada satu yang sangat menarik perhatian, yaitu Thetan Arena.

Game yang berjalan di ekosistem BSC (Binance Smart Chain) ini memiliki sebuah fitur yang memungkinkan user untuk mengumpulkan aset NFT. Untuk lebih mengenal game moba nft satu ini, yuk simak ulasan lengkapnya berikut!

Kenalan dengan Thetan Arena

Thetan Arena adalah game NFT pertama yang memiliki genre MOBA. Permainan yang memanfaatkan teknologi blockchain ini merupakan sebuah terobosan baru karena sebelumnya game NFT yang beredar mengangkat genre card-game atau idle-game.

Meski menjadi game MOBA pertama yang berjalan di ekosistem blockchain, kualitas game ini tak kalah dengan game dari platform lain. Premisnya pun cukup umum, pemain bertarung dengan pemain lain untuk memperebutkan item tertentu.

Diluncurkan pada November 2021 lalu. Permainan yang dikembangkan oleh studio WolfFun ini tersedia di PC, perangkat Android, dan juga iOS. Selain mengangkat genre MOBA, game ini juga merupakan sebuah permainan play-to-earn. Artinya, Anda bisa mendapatkan hadiah atau item tertentu hanya dengan bermain dan berinteraksi dengan pemain lain dalam game.

Baca Juga: League of Anciet, Game Moba NFT Mirip Dota dan Mobile Legends!

Cara Bermain Thetan Arena

cara bermain thetan arena

Source by Thetan Arena

Untuk bermain game moba satu ini sebenarnya sangat simpel. Terlebih, game ini bisa didapatkan secara gratis melalui website resmi mereka. Per April 2022, game ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali melalui platform Google Play Store.

Advertisement

Jika dilihat sekilas, Thetan Arena mirip dengan game Mobile Legend yang dipadukan dengan Battle Crawl. Dengan format earn-to-play NFT game, di awal permainan Anda bisa langsung mendapatkan 3 hero secara gratis. Setelah itu, Anda bisa langsung memulai petualangan dan mengumpulkan item.

Nah, selain item yang dipakai untuk memudahkan game, Thetan Arena juga menyediakan hadiah berupa Thetan Coin (GTHC). Koin tersebut bisa didapatkan dengan bertarung melawan pemain lain. Koin GTHC nantinya bisa ditukarkan dengan aset kripto yang tentunya memiliki nilai jual.

Baca juga: 5 Rekomendasi NFT Game Gampang dan Seru Untuk Dimainkan di Android

Bagaimana Cara Dapat Pemasukan dari Thetan Arena?

Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan cuan dari game ini. Cara pertama adalah metode konvensional yang mengharuskan Anda untuk terus bertarung dengan pemain lain. Di game ini juga terdapat beberapa misi rahasia yang memberikan aneka macam hadiah menarik.

Selain itu, ada juga beberapa kontes yang mempertemukan seluruh pemain game Thetan Arena. Jika keluar sebagai pemenang, Anda akan mendapatkan hadiah berupa aset kripto dan tentunya koin native Thetan, GTHC. Agar bisa mendapatkan cuan yang lebih banyak, jangan lupa untuk meningkatkan rank atau pangkat Anda. Terdapat 11 urutan rank mulai dari rank Tutorial hingga rank tertinggi, Super Champion.

Menukarkan Koin GTHC

Untuk bisa menggunakan koin dari game, maka Anda harus melakukan penukaran (exchange). Nah, proses penukaran ini bisa dilakukan melalui dompet kripto seperti Trust Wallet. Namun, perlu diingat, penukaran koin GTHC hanya bisa dilakukan setelah pemain berada di rank Bronze.

Sebelum melakukan penukaran, pastikan Anda sudah menghubungkan game dengan Trust Wallet. Setelah akun game terhubung dengan dompet kripto, maka aset pun bisa langsung ditukarkan.

Advertisement

Agar makin cuan, aset kripto yang Anda dapat dari game Thetan Arena bisa diinvestasikan di Tokocrypto. Prosesnya sangat mudah dan tidak makan waktu. Terlebih jika Anda sudah memiliki dompet kripto untuk menampung aset kripto dari game NFT.

Selain mudah, investasi aset kripto di Tokocyrpto pun terjamin keamanannya. Sebab, Tokocrypto telah memiliki izin operasional resmi dan terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Selain itu, Tokocyrpto juga menyediakan customer service yang siap sedia melayani Anda selama 24/7. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap jangan lupa untuk bergabung dalam komunitas Tokocrypto di Telegram dan Discord, ya!

Popular