Connect with us

Altcoin News

Kenal Kripto Voyager Token (VGX) dan Atletico De Madrid Fan Token (ATM)

Published

on

Voyager Token (VGX) dan Atletico De Madrid Fan Token (ATM)

Ada yang menarik dari dua aset kripto Voyager Token (VGX) dan Atletico De Madrid Fan Token (ATM). Keduanya punya project utilitas yang mendukung pembentukan ekosistem kripto yang baik.

Misalnysa Voyager Token menawarkan layanan pialang kripto dan memungkinkan pengguna untuk membeli kripto secara langsung dengan fiat dan mendukung penyelenggaraan layanan keuangan desentralisasi (DeFi). Sementara, Atletico De Madrid Fan Token (ATM) adala Fan Token untuk penggemar klub sepak bola Atletico Madrid.

So, bagi kamu yang penasaran dengan dua aset kripto tersebut, bisa simak selengkapnya di artikel ini.

Voyager Token (VGX)

Apa Itu Voyager Token (VGX)?

Voyager Token adalah broker yang memberi investor titik akses tepercaya dan aman ke perdagangan aset kripto. Voyager dibangun untuk melayani investor ritel dan institusional dengan solusi instan untuk memperdagangkan aset kripto.

Crypto Trading Technologies, perusahaan induk dari Voyager Token dipimpin oleh grup dengan pengalaman dalam layanan broker online. Proyek ini didirikan bersama oleh Stephen Ehrlich, Philip Eytan, Gaspard de Dreuzy, dan Oscar Salazar.

Ilustrasi aset kripto Voyager Token (VGX).
Ilustrasi aset kripto Voyager Token (VGX).

Baca juga: Kenal Dekat Kripto Wing Finance (WING) dan AS Roma Fan Token (ASR)

Layanan broker kripto yang diluncurkan pada Oktober 2018 ini, sekarang mendukung lebih dari 55 aset kripto dan memiliki teknologi Smart Order Routing yang unik menghubungkannya dengan lebih dari selusin kripto exchange. Aplikasi seluler Voyager Token diluncurkan pada Januari 2019, semakin memudahkan pengguna untuk berdagang kripto.

Token asli broker, Voyager Token (VGX), digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna dalam ekosistem Voyager. VGX juga menarik minat saat diadakan di aplikasi Voyager, menawarkan hadiah cashback, dan layanan eksklusif lainnya untuk pengguna Voyager.

Advertisement

Voyager juga menawarkan 100 persen transaksi bebas komisi, termasuk pembelian dan penjualan. Trader hanya perlu membayar harga yang dikutip saat mengeksekusi order di platform.

Apa yang Membuat Voyager Token (VGX) Unik?

Voyager telah menciptakan jaringan untuk perdagangan kripto yang terasa sangat mirip dengan konsep yang diterapkan oleh pialang online tradisional. Voyager meluncurkan aplikasi selulernya pada tahun 2019 untuk menghadirkan layanan pialang kripto yang mudah, namun efisien bagi pengguna smartphone.

Voyager Token menggunakan teknologi Smart Order Routing yang memanfaatkan perbedaan antara harga yang tercantum di bursa aset kripto. Teknologi ini membantunya terhubung secara instan dengan lebih dari selusin kripto exchange bagi investor untuk memilih nilai tukar terbaik yang tersedia untuk transaksi mereka.

Ilustrasi aset kripto Voyager Token (VGX).
Ilustrasi aset kripto Voyager Token (VGX).

Baca juga: Kenal Lebih Aset Kripto dForce (DF) dan Bonfida (FIDA)

Fitur ini juga berarti bahwa investor juga dapat mengevaluasi spread antara harga bid dan ask dan tingkat likuiditas yang lebih tinggi di berbagai bursa kripto. Untuk trader, menjadi lebih mudah untuk masuk dan keluar dari posisi.

Meskipun platform ini menawarkan layanan perdagangan profesional, tetap sangat mudah digunakan. Pengajuan pesanan dibantu oleh Smart Order Routing Voyager. Setelah memilih koin atau token, jenis pesanan, dan jumlah aset yang akan dibeli dalam USD, Smart Order Routing Voyager secara otomatis mengisi pesanan.

Peringkat VGX di situs CoinMarketCap pada Selasa (12/7) jam 08.00 WIB adalah #395, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar US$ 42.495.0073. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 278.482.214 koin VGX dan maksimal pasokan 279.387.971 koin VGX.

Atletico De Madrid Fan Token (ATM)

Apa Itu Atletico De Madrid Fan Token (ATM)?

Atletico De Madrid Fan Token (ATM) adalah Fan Token dari klub sepak bola Atletico Madrid. ATM termasuk salah satu dari puluhan klub sepak bola internasional yang membuat Fan Token kripto di bawah Socios.

Advertisement

Project kripto ini memungkinkan penggemar Atletico Madrid memiliki kepentingan dalam pengambilan keputusan klub, mendapatkan hadiah VIP dan membuka akses ke promosi eksklusif, games, chatting serta mendapatkan kesempatan untuk diakui sebagai superfan.

ATM dikenal sebagai token utilitas di Chiliz Chain (dibangun oleh Chiliz — sebuah perusahaan blockchain fintech) yang dibangun di atas Ethereum. Seperti Fan Token lainnya, ATM memberi kesempatan penggemar Atletico Madrid memiliki pengaruh dalam cara tim beroperasi, dengan memberikan suara pada jajak pendapat yang harus dipertimbangkan oleh tim.

Ilustrasi aset kripto Atletico De Madrid Fan Token (ATM).
Ilustrasi aset kripto Atletico De Madrid Fan Token (ATM).

Baca juga: Kenalan Kripto AirSwap (AST) dan Adventure Gold (AGLD)

Contoh dari kegunaan token ATM ini adalah perubahan yang dapat dilakukan oleh pemegangnya termasuk memilih desain jersey, memberi nama tempat pelatihan, dan memilih acara penggemar berikutnya.

Fan Token ATM bertindak sebagai pintu gerbang ke setiap kesempatan penggemar Atletico Madrid untuk menunjukkan kesetiaan dan dukungan mereka kepada tim dengan mendapatkan poin hadiah, mendapatkan pengalaman VIP dan membeli merchandise klub. Seperti banyak platform kripto lainnya, semakin besar jumlah token yang dimiliki, maka memiliki tingkat pengaruh yang lebih tinggi di tokenbase.

Apa yang Membuat Atletico De Madrid Fan Token (ATM) Unik?

Fan token ATM disebut unik karena menghubungkan pemain sepak bola dengan penggemar yang bakal memiliki ambil besar dalam perkembangan klub. Fan Token membawa dukungan penggemar ke tingkat berikutnya dan memungkinkan mereka kesempatan untuk lebih dekat dan intim dengan tim dan pemain favorit, melalui hadiah seperti undangan VIP, temu sapa dan merchandise yang ditandatangani.

ATM membuka jalan dengan menghubungkan dua arena yang sangat berbeda: Olahraga dan aset kripto, aktivitas yang tampaknya terpisah dari dua dunia ini, namun dapat saling menguntungkan melalui aplikasi berbasis token. Penggemar sekarang dapat berperan dalam kehidupan pemain dan organisasi olahraga dapat terhubung dengan penggemar mereka tidak seperti sebelumnya.

Ilustrasi aset kripto Atletico De Madrid Fan Token (ATM).
Ilustrasi aset kripto Atletico De Madrid Fan Token (ATM).

Baca juga: Kenal Lebih Aset Kripto Golem (GLM) dan Optimism (OP)

Misalnya, pemegang token ATM memiliki pengaruh untuk memilih moto resmi penggemar untuk ruang ganti tim Atletico Madrid. ATM dapat digunakan untuk tiga tujuan utama: Tata kelola (memiliki kepentingan dalam keputusan klub sepak bola), penghargaan (berdasarkan keterlibatan) dan staking (di masa depan, token dapat dipertaruhkan untuk mendapatkan NFT).

Advertisement

Peringkat ATM di situs CoinMarketCap pada Selasa (12/7) jam 08.00 WIB adalah #845, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar US$ 6.565.563. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 2.086.980 koin ATM dan maksimal pasokan tidak tersedia.

Voyager Token (VGX) dan Atletico De Madrid Fan Token (ATM) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto terus menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Voyager Token (VGX) dan Atletico De Madrid Fan Token (ATM).

Trading VGX/USDT, VGX/BTC, VGX/ETH, ATM/USDT, ATM/BUSD dan ATM/BTC dapat dilakukan mulai tanggal 08 Juli 2022 pukul 16.00 WIB. Kini, pengguna dapat melakukan deposit/setoran VGX dan ATM di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular