Connect with us

NFT

Kenal Mythical Beings NFT, Proyek Seni Digital Bangun Kesadaran Restorasi Bumi

Published

on

Ilustrasi Mythical Beings NFT. Foto: Mythical Beings.

Proyek NFT saat ini tidak hanya fokus pada pengembangan seni digital saja. Salah satu proyek yang menarik adalah dari Mythical Beings NFT yang punya misi mulia untuk membangun kesadaran restorasi Bumi.

Dikutip dari website resminya, Mythical Beings NFT disebutkan sebagai proyek NFT yang membangun komunitas berdasarkan self-love dan empowerment, healing dan penyambungan kembali dengan sifat sejati manusia dan alam.

Mythical Beings NFT memiliki jumlah koleksi 2222 item yang terinspirasi oleh karakter mitologi di seluruh dunia. Karakter tersebut memiliki makna sebagai makhluk mitos yang berusaha menciptakan dampak nyata dan langsung di dunia digital dan fisik melalui pengembangan 3 pilar intinya: a creator economy, restorasi bumi, dan mindfulness di metaverse.

Ilustrasi Mythical Beings NFT. Foto: Mythical Beings.
Ilustrasi Mythical Beings NFT. Foto: Mythical Beings.

Baca juga: Mengenal Mushroom Mob NFT, Proyek ‘Jamur’ Digital Fokus di Kesehatan Mental

Mythical Beings NFT Kontribusi untuk Lingkungan

Utilitas yang menarik dari Mythical Beings NFT adalah Setiap NFT yang berhasil di-minting memberi kontibusi satu karang yang diadopsi yang akan disumbangkan secara langsung melalui GaiaOne Restoration Project. Foto karang yang diadopsi akan dikirimkan ke wallet pengguna setelah ditanam di wilayah Tevana House Reef, Tanjung, Bira, Sulawesi Selatan, Indonesia.

10% dari hasil penjualan Mythical Beings NFT langsung didistribusikan ke GaiaOne Restoration Project yang dimanfaatkan untuk mendukung restorasi karang dan pekerjaan restorasi pantai dilakukan secara optimal. Mythical Beings NFT bisa dibeli di NFT marketplace, OpenSea.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan Anda untuk menjadi bagian dari komunitas ini dan untuk kepedulian Anda di Planet kita,” kata Mythical Beings.

Kerjakan Proyek Token Kripto

Mythical Beings juga membangun proyek token kripto yang disebut KRIYA yang akan digunakan sebagai mode transaksi antara komunitas Mythical Beings dan seterusnya.

Advertisement
Ilustrasi Mythical Beings NFT. Foto: Mythical Beings.
Ilustrasi Mythical Beings NFT. Foto: Mythical Beings.

Baca juga: Chef Arnold Diprotes Netizen Twitter, Sebut Exit Liquidity NFT Karafuru?

“Kami percaya dalam memfasilitasi ekonomi di mana pencipta dan orang-orang di komunitas dihargai secara adil, memungkinkan lebih banyak kreasi dan inovasi berkembang di dunia terutama di masa di mana solusi lama tidak lagi relevan di masyarakat,” kata kata Mythical Beings.

Token KRIYA memfasilitasi konsep baru didukung oleh Mythical DAO Treasury. Ini bekerja dengan menerapkan mekanisme yang memberi nilai pada token KRIYA di dalam komunitas dan di luarnya. Dapat digunakan dalam masyarakat untuk bertransaksi satu sama lain, untuk menerima imbalan atas kreasi barang dan jasa, dan juga sebagai tanda yang dapat digunakan untuk ‘pay it forward‘.

Temukan Mythical Beings di Acara NFT Bira

Mythical Beings dan GaiaOne Project menyelenggarakan acara akbar NFT Bira yang akan digelar di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan pada tanggal 29 Agustus-3 September 2022. NFT Bira merupakan salah satu acara komunitas NFT terbesar yang digelar di Indonesia pada tahun ini.

Acara yang berkolaborasi dengan TokoMall by Tokocrypto ini, bertujuan untuk menciptakan ruang bagi individu yang ingin mengeksplorasi kemungkinan untuk memasukkan teknologi Web3 ke dalam kehidupan, seperti NFT dan kripto.

Event NFT Bira siap digelar di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan pada tanggal 29 Agustus-3 September 2022.
Event NFT Bira siap digelar di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan pada tanggal 29 Agustus-3 September 2022.

Baca juga: Event NFT Bira Siap Digelar, Ajang Kumpul Pegiat Web3 dan Blockchain

NFT Bira akan berlangsung selama seminggu dengan fokus pada pertumbuhan komunitas di seluruh dunia yang berusaha mengintegrasikan teknologi Web3 untuk meningkatkan kehidupan manusia.

Menariknya, rangkaian acara nanti tidak hanya membahas soal teknologi Web3 maupun blockchain, namun juga topik utama seputar berhubungan kembali dengan alam, mindfulness, dan membangun ekonomi komunitas berkelanjutan yang dapat diikuti oleh semua orang.

Bagi kamu yang tertarik ingin menghadir acara NFT Bira ini sudah bisa registrasi dengan perlu menjadi holder 1 NFT Mythical Beings untuk menghadiri semua kegiatan, konser musik dan workshop.

Advertisement

Paket akomodasi untuk mengikuti acara secara penuh pun tersedia dan bisa simak detailnya melalui link ini.

Popular