Connect with us

Crypto

Proyek Kripto Metaverse yang Bisa Dilirik di Tahun 2022

Published

on

Ilustrasi token kripto metaverse.

Perkembangan menarik terbaru di sektor blockchain adalah munculnya inisiatif proyek aset kripto yang fokus pada pengembangan metaverse. Bisnis besar dan investor terkenal semuanya memasang taruhan besar di dunia digital baru ini.

Koleksi NFT paling kreatif adalah yang memberikan pengalaman metaverse, namun, bisa sangat menantang untuk menemukan proyek NFT Metaverse teratas. Menjadi hal besar baru di ruang kripto, metaverse telah mampu mengembangkan beberapa proyek yang memberi pengguna akses ke versi dunia virtual mereka masing-masing.

Berikut ini adalah sejumlah proyek kripto yang fokus pada pengembangan metaverse yang punya potensi di tahun 2022 ini.

Decentraland (MANA)

Decentraland (MANA) adalah metaverse play-to-earn yang didukung oleh blockchain. Pengguna platform dapat berinteraksi dengan gamer lain secara real-time sambil menjelajahi dunia virtual 3D.

Tujuan utama Decentraland adalah memungkinkan pengguna untuk membeli plot digital yang nantinya dapat mereka gunakan untuk membuat microgame khusus. Proyek ini telah berkembang secara signifikan baru-baru ini karena semakin banyak individu mulai belajar lebih banyak tentang metaverse.

Ilustrasi proyek kripto metaverse, Decentraland (MANA). Foto: Shuttrerstock.
Ilustrasi proyek kripto metaverse, Decentraland (MANA). Foto: Shuttrerstock.

Baca juga: Kenal Kripto Perl.eco (PERL) dan UniLend (UFT)

Di jaringan Decentraland (MANA), mereka juga dapat memproduksi game dan karya seni 3D yang dapat mereka jual dengan uang di pasar resmi. Pengguna dapat mempromosikan, menyewakan, menjual, dan mensponsori di dunia maya menggunakan Decentraland (MANA), memanfaatkan elemen sosial untuk menghasilkan uang.

Hadirnya aplikasi seluler dan transisi protokol Decentraland (MANA) di masa depan mungkin menjadi pendorong utama pandangan positif proyek ini.

Advertisement

Radio Caca V2 (RACA)

Radio Caca (RACA) adalah sebuah platform decentralized organization (DAO) yang relatif muda, tapi telah menerima banyak dukungan di seluruh dunia dari investor dan penggemar aset kripto. Radio Caca (RACA) telah mampu menarik perhatian para pebisnis hebat, seperti OKX Blockdream Ventures untuk mendukung solusi infrastruktur web 3.0-nya.

Proyek ini dijalankan oleh orang-orang dari seluruh dunia yang bersatu dalam tujuan mereka untuk menciptakan masa depan realitas virtual. Radio Caca (RACA) terdiri dari berbagai industri terkait aset kripto.

Ilustrasi proyek kripto metaverse, Radio Caca V2 (RACA). Foto: Shuttrerstock.
Ilustrasi proyek kripto metaverse, Radio Caca V2 (RACA). Foto: Shuttrerstock.

Baca juga: Indonesia Punya Lebih dari 500 Startup Kategori Blockchain

Aset utilitas utama untuk proyek ini adalah RACA, yang tersedia di banyak bursa dalam varian BEP-20 dan ERC-20. RACA, kadang-kadang disebut sebagai Radio Caca Token dan RACA Coin dibangun di atas Ethereum, Solana, OKExChain, dan BNB Chain.

Fandom resmi proyek, RacaArmy, memiliki ribuan anggota yang menggunakan platform Radio Caca (RACA) dan mengambil bagian dalam banyak proyek proyek.

MetaCryp (MTCR)

MetaCryp (MTCR) adalah proyek kripto yang baru dikembangkan dengan banyak prospek luar biasa untuk merevolusi metaverse. Mulai dari pengembangan game Play2Earn, platform DeFi yang inovatif, sosialisasi, dan semua hal metaverse untuk game, event, dan koleksi.

Ilustrasi proyek kripto metaverse, MetaCryp (MTCR). Foto: Shuttrerstock.
Ilustrasi proyek kripto metaverse, MetaCryp (MTCR). Foto: Shuttrerstock.

Baca juga: Mengenal 5 Ragam Pola Candlestick Lengkap Menguntungkan

Jaringan MetaCryp (MTCR) ingin menjadi yang terbaik dalam menyediakan lingkungan yang aman dan menarik bagi semua penggunanya. Ini bertujuan untuk mencapai tujuan dengan menciptakan ekonomi pengguna pada blockchain terdesentralisasi di mana orang dapat bermain, merancang kehidupan yang selalu mereka inginkan, berinteraksi secara sosial, dan bahkan berkarier.

Di MetaCryp Metaverse, orang dapat bersantai dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Para investor juga akan menikmati insentif luar biasa mulai dari bonus referral hingga diskon presale dan bonus pembelian. Investor pertama kali memiliki peluang untuk mendapatkan diskon 32% untuk pembelian pertama mereka di platform.

Advertisement

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular