Connect with us

Event

TokoMall Dukung NFT Bira, Bangun Ekosistem Web3 Perspektif Baru

Published

on

TokoMall hadir dukung NFT Bira, bangun ekosistem Web3 perspektif baru. Foto: Mythical Beings.

Pelopor NFT marketplace di Indonesia, TokoMall, ikut mendukung gelaran NFT Bira, salah satu event komunitas Web3 dan blockchain terbesar tahun ini. NFT Bira sendiri digelar di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan pada tanggal 29 Agustus-3 September 2022.

NFT Bira adalah acara NFT yang diselenggarakan oleh Mythical Beings dan GaiaOne Project. Ini merupakan salah satu acara komunitas NFT terbesar yang digelar di Indonesia pada tahun ini yang bertujuan menciptakan ruang bagi individu yang ingin mengeksplorasi memasuki dunia Web3, seperti NFT dan kripto.

Tokocrypto melalui ekosistem TokoMall terlibat dalam NFT Bira hadir sebagai salah satu pembicara yang diwakili oleh Lee Anderson, TokoMall Business Developmet Lead. Lee workshop mengenai segala hal tentang NFT dan kultur, serta perkembangannya di Indonesia.

Baca juga: Event NFT Bira Siap Digelar, Ajang Kumpul Pegiat Web3 dan Blockchain

Rangkaian Acara NFT Bira

TokoMall bersama Lee Anderson akan mengisi acara workshop pada hari kelima dan keenam, yaitu tanggal 2-3 September 2022. NFT Bira juga memiliki rangkaian acara yang unik dan menarik.

Rangkaian acara NFT Bira yang berlangsung selama seminggu ini, fokus pada pertumbuhan komunitas di seluruh dunia yang berusaha mengintegrasikan teknologi Web3 untuk meningkatkan kehidupan manusia.

Menariknya, rangkaian acara nanti tidak hanya membahas soal teknologi Web3 maupun blockchain, namun ada juga topik utama seputar berhubungan kembali dengan alam, mindfulness, dan membangun ekonomi komunitas berkelanjutan yang dapat diikuti oleh semua orang.

Advertisement
Event NFT Bira siap digelar di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan pada tanggal 29 Agustus-3 September 2022.
Event NFT Bira siap digelar di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan pada tanggal 29 Agustus-3 September 2022.

Baca juga: Kenal Mythical Beings NFT, Proyek Seni Digital Bangun Kesadaran Restorasi Bumi

Kegiatan Meditasi hingga Konser Musik

Karena project NFT Mythical Beings terlibat langsung dengan proyek restorasi karang dan pengumpulan sampah di Tanjung Bira melalui GaiaOne Project, salah satu fokus utama NFT Bira adalah menyebarkan kesadaran akan teknologi blockchain dan NFT kepada masyarakat lokal di Sulawesi Selatan.

Ada juga kegiatan “Mindfulness In The Metaverse Workshop” yang bisa ikuti semua peserta untuk latihan pernapasan, yoga, meditasi dan lainnya yang bisa membuat jiwa lebih tenang dan damai dalam melintasi ruang digital yang tumbu dengan cepat ini.

Tak ketinggalan ada “Sound For The Ocean Concert” yang menyebarkan kesadaran dan penghargaan serta merayakan cinta untuk itu dan lingkungan. Nantinya ada performance music dari Kikoo, Dvy, dan Dasha Logan.

Popular