Connect with us

Blockchain

League of Kingdoms Bakal Rilis Update Drago, Lebih Untungkan Pemain?

Published

on

League of Kingdoms bakal rilis update Drago bisa kasih NFT bentuk naga. Foto: League of Kingdoms.

Game NFT yang tengah populer, League of Kingdoms bakal merilis update atau pembaruan dengan nama Drago. Pengembang game League of Kingsdoms, NPLUS Entertainment, telah memberikan pratinjau atau preview pembaruan DRAGO yang akan datang.

Dikutip Playtoearn, meskipun tidak ada tanggal rilis untuk pembaruan Drago nanti, pratinjau menampilkan sejumlah informasi yang bervariasi tentang pembaruan yang akan segera meluncur. Namun, perlu diingat semua informasi ini masih dapat berubah sebelum pembaruan benar-benar dirilis.

Dalam game bergenre MMORTS (Massively multiplayer online real-time strategy) yang berjalan di sistem blockchain, nantinya pemain dapat memiliki naga yang disebut Dragos dalam bentuk NFT, yang akan digunakan dengan berbagai cara, termasuk membiakkan, menyewa, menambang permata bernama Dragon Soul Amber (DSA) dan banyak lagi.

League of Kingdoms bakal rilis update Drago bisa kasih NFT bentuk naga. Foto: League of Kingdoms.
League of Kingdoms bakal rilis update Drago bisa kasih NFT bentuk naga. Foto: League of Kingdoms.

Baca juga: League of Kingdoms, Game NFT yang Bisa Bikin Cuan, Lihat Cara Mainnya di Sini

Bakal Muncul Token DST

DSA akan memungkinkan untuk dikonversi menjadi token $DST di dalam platform game, dengan 100 DSA sama dengan 1 $DST. Permata ini akan ditemukan di area tambang DSA khusus, yang dapat dikunjungi Dragos saat dilindungi oleh pasukan.

Hanya tanah yang benar-benar memiliki pemilik yang akan memiliki ranjau jebak DSA yang muncul di sana, dengan jumlah ranjau yang muncul berdasarkan jumlah Dragos yang ada di benua itu, sementara jumlah ranjau yang tersedia akan berubah dari waktu ke waktu. Jika DSA penambangan Drago diserang dan dibunuh, semua DSA yang ditambang hingga saat itu masih akan diberikan.

Setiap pemain akan memiliki Drago Action Points (AP). Setiap kali Drago masuk ke DSA tambang, 1 AP akan dikonsumsi. Jumlah Drago AP yang didapat pemain setiap hari akan tergantung pada jumlah Drago NFT yang ada di Drago Lair, dengan Drago yang tidak memiliki bagian legendaris memberikan 1 AP, sedangkan Dragos dengan setidaknya satu bagian legendaris memberikan 2 Drago AP.

Advertisement

Popular