Connect with us

NFT

Grup K-pop Aespa Luncurkan Koleksi NFT Bersama Blake Kathryn

Published

on

Koleksi Aespa NFT akan mulai dilelang pada tanggal 13-21 Oktober di NFT marketplace, Sotheby.

Aespa, grup K-pop beranggotakan empat orang dari SM Entertainment, meluncurkan koleksi NFT dengan artis Web3, Blake Kathryn yang akan memberi penggemar akses ke konten eksklusif dan meet and greet dengan grup asal Seoul, Korea Selatan tersebut.

Koleksi Aespa NFT akan mulai dilelang pada tanggal 13-21 Oktober di NFT marketplace, Sotheby. Seluruh koleksi akan dibagi menjadi tiga kategori, dengan setiap bagian tersedia antara 48 jam hingga seminggu selama pelelangan.

Kategori pertama dari seri ini akan menjadi edisi terbuka, yang berarti NFT dapat dicetak dalam jumlah yang tidak terbatas. NFT akan berfungsi sebagai kunci akses ke pemegang dan akan datang dengan satu karya seni digital tambahan.

Edisi Khusus Aespa NFT

Kategori kedua disebut dengan “Altars” akan mencakup satu set 32 ​​NFT edisi khusus dan terbatas yang menampilkan karakter dari masing-masing anggota grup Aespa (Karina, Giselle, Winter, dan NingNing). Aset digital tersebut akan datang dengan rekaman pribadi dari setiap anggota yang membahas karya seninya.

Koleksi Aespa NFT akan mulai dilelang pada tanggal 13-21 Oktober di NFT marketplace, Sotheby.
Koleksi Aespa NFT akan mulai dilelang pada tanggal 13-21 Oktober di NFT marketplace, Sotheby. Foto: Blake Kathryn.

Baca juga: Bappebti: Indonesia Negara Pengadopsi Pengaturan Kripto Tercepat

Edisi pertama dari masing-masing Altars akan diberikan kepada penawar tertinggi dan dilengkapi dengan cetakan tanda tangan yang ditandatangani dari artis dan empat anggota Aespa.

Karya terakhir dan paling langka dalam koleksi girls NFT akan disebut “Dreamspace.” Karya ini merupakan edisi tunggal yang dimaksudkan untuk mencerminkan lingkungan virtual untuk setiap anggota Aespa.

Utilitas Aespa NFT

Holder “Dreamscape” akan menerima rekaman video dari Aespa dan Kathryn, pertemuan virtual dengan Kathryn, dan — yang paling penting — perjalanan gratis ke Seoul untuk bertemu grup K-pop dan menghadiri salah satu konser mereka.

Advertisement

“Kami senang terhubung dengan penggemar kami dengan cara baru yang merangkul teknologi, dan koleksi NFT baru ini benar-benar keren, imut, dan canggih,” kata Aespa dikutip The Hollywood Reporter.

Koleksi Aespa NFT akan mulai dilelang pada tanggal 13-21 Oktober di NFT marketplace, Sotheby.
Koleksi Aespa NFT akan mulai dilelang pada tanggal 13-21 Oktober di NFT marketplace, Sotheby.

Baca juga: Alasan Tingkat Adopsi Kripto Vietnam Tinggi, Kalahkan Indonesia

“Blake Kathryn adalah seniman yang luar biasa, dan kami menikmati proses berkolaborasi dengannya untuk membuat koleksi ini.”

Koleksi Aespa NFT akan dipajang di galeri Sotheby di New York dan Hong Kong, dan kolaborasi antara Aespa dan Kathryn difasilitasi oleh agensi merek Connecting Dotts dan INVNT.ATOM.

Grup K-pop, Aespa pertama kali debut pada tahun 2020 dengan single “Black Mamba” dan, awal tahun ini, tampil di Coachella. Nama grup, seringkali ditulis dengan huruf kecil semua, merupakan gabungan dari “avatar”, “experience” dan “aspect”, dan setiap anggota memiliki avatar digital sendiri yang menyertainya.

Popular