Connect with us

Altcoin News

Penyebab Aset Kripto The Sandbox Naik Lebih dari 8%

Published

on

The Sandbox luncurkan Alpha Season 3. Foto: The Sandbox.

Investor tampak senang dengan prospek aset kripto The Sandbox (SAND) yang pada hari Senin (31/10) terpantau telah mengalami kenaikan lebih dari 8% selama 24 jam terakhir, menurut CoinMarketCap. Apa penyebab kenaikan harga SAND?

Faktor Alpha Seasons memainkan peran dalam kenaikan harga ini. Serangkaian periode dari musim baru tersebut, mendorong The Sandbox membuat program Halloween Special, dunia menyeramkan terkait dengan Alpha Season 3.

Halloween dan Sandbox

Kripto The Sandbox naik lebih dari 8%. Foto: The Sandbox.
Kripto The Sandbox naik lebih dari 8%. Foto: The Sandbox.

Lagi pula, siapa yang tidak suka membenamkan diri ke dalam hal-hal yang aneh dan menakutkan pada saat-saat seperti ini? Tidak mudah untuk mengikat blockchain atau aset kripto ke Halloween, jadi sulit bagi pengembang untuk memasarkan barang dagangan mereka untuk liburan. Sandbox tidak memiliki masalah itu.

Baca juga: Nokia Percaya Metaverse Bisa Gantikan Smartphone di Masa Depan

Seperti halnya proyek metaverse, atau dunia online pada umumnya, keberhasilannya bergantung pada basis pengguna. Bagaimanapun, dunia virtual tidak terlalu menarik tanpa populasi.

Khusus Halloween pasti akan menarik penasaran pemain yang sudah mengisi metaverse Sandbox, dan mungkin bahkan akan mengikat beberapa penggemar baru. Ini hanya dapat bermanfaat untuk asaet kripto aslinya SAND.

Sandbox Kerja Sama Gucci

Gucci Vault Land di metaverse Sandbox. Foto: The Sandbox.
Gucci Vault Land di metaverse Sandbox. Foto: The Sandbox.

Baca juga: Batman dan Superman Muncul di Koleksi NFT DC Comics

Selain itu, The Sandbox terus berkembang. Akhir pekan lalu, merek fashion ikonik, Gucci mengumumkan telah meluncurkan real estatnya sendiri di metaverse Sandbox. Disebut Gucci Vault Land, ini akan dibuka sebagai “acara pribadi” dalam jangka terbatas hingga 9 November.

Gucci Vault Land menawarkan setiap pemain Sandbox dengan fitur khusus. Dengan kerja sama ini ini menunjukkan popularitas metaverse yang meningkat untuk berbagai pengembang dan pemain Sandbox.

Advertisement

Popular