Connect with us

Altcoin News

GALA Turun 13% Karena Peretasan Senilai $1B

Published

on

Selama sebulan terakhir ini, peretasan semakin umum di dunia kripto dengan nilai yang dicuri cukup besar di bulan oktober ini hingga disebut sebagai “Hacktober”. Saat market mulai menghijau kembali, muncul lagi ketakutan dari para investor karena peristiwa peretasan GALA senilai $1 milliar yang sedang dicetak dan seorang hacker mencoba melakukan hal yang sama.

pNetwork merupakan platform yang mengawasi dan memberikan infrastruktur untuk mendapatkan token DeFi mengungkapkan “Konfigurasi yang salah dari pNetwork mengharuskan penempatan ulang pGALA. Kami bekerja secara langsung dengan tim Gala untuk menyediakan saldo pGALA yang diperlukan untuk memulihkan fungsionalitas setoran & penarikan pGALA.”

Bersamaan dengan itu, p.Network meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh situasi tersebut. Selain itu, perusahaan menekankan fakta bahwa semua token di Ethereum aman. Namun, perlu dicatat bahwa GALA dihentikan sementara. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau user untuk tidak melakukan transaksi di dalam jaringan tersebut.

Baca Juga Whales Serok Chainlink Hingga Mendekati Harga $8

Sementara itu, ketakutan di seluruh situasi ini tentu saja sampai ke pemegang GALA. Token itu terlihat mengalami kerugian hingga dua digit. aset tersebut diperdagangkan pada $0,03589 dengan penurunan harian 10,27 persen

Popular