Connect with us

Market

NGOBRAS Season 2: Harga MATIC Reli hingga Likuidasi Token FTT

Published

on

NGOBRAS Season 2: Harga MATIC reli hingga bahas kisruh likuidasi token FTT.

Polygon (MATIC) menjadi salah satu aset kripto yang menjadi perhatian minggu ini. MATIC dalam dua hari terakhir, harga terpantau telah melonjak lebih dari 30%. Apa penyebabnya?

Selain itu, minggu ini juga ramai soal likuidasi besar-besaran token FTT yang dilakukan oleh Binance. Tindakan ini membuat hubungan Binance dan FTX, pengembang dari token FTT menjadi memanas.

Bagi kamu yang penasaran dengan dua topik itu, simak video terbaru dari NGOBRAS Season 2: Episode 4 ini yang seperti biasa dipadu oleh Trader Tokocrypto, Afid Sugiono dan Adriansah dari TokoScholar.

Baca juga: NGOBRAS Season 2: Dampak Elon Musk Akuisisi Twitter ke Market Kripto

Selain itu, mereka berdua juga bahas berita terupdate lainnya seputar dunia kripto dan blockchain. Perlu diketahui, kabar-kabar ini bisa menjadi sentimen pendorong dari pergerakan market kripto selama sepekan belakang.

Tak lupa juga ada watch list token/koin yang bisa menjadi pegangan investor maupun trader yang diproyeksikan mendapatkan cuan. Namun, sekali lagi perlu riset mendalam juga tentang token atau koin yang disampaikan dalam video tersebut.

Penasaran? Yuk simak video lengkapnya di bawah ini.

Advertisement

Popular