Connect with us

Altcoin News

Trust Wallet Token Melonjak 80% ke Rekor Terbaru, Apa Penyebabnya?

Published

on

Trust Wallet Token Melonjak 80% ke Rekor Terbaru.

Trust Wallet Token (TWT) berhasil mencapai rekor baru dalam pergerakannya di market kripto. Terpantau di CoinMarketCap pada Senin (14/11) pukul 12.00 WIB, TWT berhasil melonjak 26,63% dalam 24 jam terakhir di level harga US$ 2,11. Apa penyebab kenaikan ini?

Dilaporkan CoinDesk, pendorong utama harga Trust Wallet Token adalah CEO Binance, Changpeng “CZ” Zhao, yang meminta anggota komunitas kripto untuk mengambil kendali pribadi atas aset digital mereka menggunakan Trust Wallet. Ini yang mengirimkan token asli aplikasi, TWT, ke rekor tertinggi.

“Penahanan diri adalah hak asasi manusia yang mendasar,” tweet Zhao. “Anda bebas melakukannya kapan saja. Pastikan Anda melakukannya dengan benar.”

Baca juga: Tokocrypto Prioritaskan Keamanan Nasabah dan Sinergi Strategi Bisnis

Trust Wallet dan Binance

Dorongan Zhao itu datang ketika investor memikirkan kembali bagaimana menjaga aset mereka tetap aman setelah keruntuhan crypto exchange, FTX dan peretasan berikutnya yang menguras koin senilai US$ 600 juta dari wallet-nya.

Diakuisisi oleh Binance pada tahun 2018, Trust Wallet adalah hot wallet terdesentralisasi yang memfasilitasi penyimpanan mata uang kripto dan token yang tidak dapat dipertukarkan. Ini kompatibel dengan beberapa blockchain.

Trust Wallet Token (TWT) adalah token resmi platform ini, yang memungkinkan pemegang untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan terkait fitur dan pembaruan aplikasi. Token telah melonjak 80% dalam 24 jam terakhir ke rekor US$ 2,3, menurut sumber data Messari.

Advertisement

“Anda belum membeli Bitcoin sampai menerimanya di dompet tempat Anda mengontrol kunci pribadinya,” kata Blockware Solutions. “Penanganan dana pengguna yang berulang dan sembrono melalui pertukaran adalah bukti bahwa Anda tidak dapat mempercayai bahwa institusi ini benar-benar memiliki Bitcoin yang Anda beli.”

Ilustrasi dompet kripto, Trust Wallet. Foto: Trust Wallet.
Ilustrasi dompet kripto, Trust Wallet. Foto: Trust Wallet.

Baca juga: Kelas Kripto: Trust Wallet Vs MetaMask, Mana Lebih Baik?

Apa Itu Trust Wallet?

Trust Wallet telah menjadi dompet terdesentralisasi resmi dari exchange kripto, Binance sejak diakuisisi pada November 2017. Trust Wallet secara luas dianggap sebagai dompet yang ramah pengguna, aman, dan mudah digunakan. Ini mendukung lebih dari 4,5 juta jenis aset kripto di lebih dari 65 jaringan blockchain.

Trust Wallet menyediakan lebih banyak fitur daripada sekadar menyimpan aset kripto pengguna. Anda dapat dengan mudah mengakses lebih dari 60 jaringan blockchain, seperti Ethereum dan Polygon dan menggunakan aplikasi terdesentralisasi (dapps) yang populer.

Platform dapps-nya bertindak sebagai jembatan sehingga pengguna bisa mendapatkan akses ke Decentralized Exchange (DEX) populer seperti PancakeSwap dan SushiSwap. Pengguna juga dapat membeli, menukar, dan staking kripto di dalam Trust Wallet.

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular