Connect with us

NFT

Crypto.com Gandeng Coca-Cola Rilis NFT Piala Dunia FIFA 2022

Published

on

Crypto.com Gandeng Coca-Cola Rilis NFT Piala Dunia FIFA 2022.

Coca-Cola dan Crypto.com merilis koleksi NFT ‘Piece of Magic’ unik yang terinspirasi oleh Piala Dunia FIFA 2022. Menyusul berita tersebut, token kripto CRO yang berkaitan dengan Crypto.com melonjak tinggi.

Koleksi NFT hasil kolaborasi ini akan menghadirkan 10.000 item yang menampilkan potongan-potongan sejarah pertandingan yang berlangsung di Qatar. Karya digital ini dibuat oleh GMUNK, seniman NFT terkemuka yang telah bekerja di ruang digital selama lebih dari 20 tahun termasuk menjadi jenius kreatif di balik tampilan sci-fi film Hollywood Tron: Legacy and Oblivion.

GMUNK melakukan pembuata desain dengan melacak pergerakan pemain dalam game dalam pertandingan dan menuangkannya menjadi sebuah karya artistik.

Kolaborasi Seni dan Olahraga

Menggabungkan seni digital dan sepak bola, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Coca-Cola dan Crypto.com untuk terus menghadirkan momen ajaib bagi para penggemar selama Piala Dunia dalam bentuk NFT.

Ilustrasi Piala Dunia 2022.
Ilustrasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Bos BI: Belanja hingga Beli Rumah di Metaverse Bisa Pakai Rupiah Digital

NFT akan tersedia untuk penggemar sepak bola secara global setelah mereka mendaftar untuk akun platform NFT Crypto.com. Yang harus dilakukan oleh semua penggemar yang memenuhi syarat adalah mendaftar di halaman Fanzone Coca-Cola dan mengklik spanduk NFT untuk mendapat kesempatan memiliki Coca-Cola ‘Piece of Magic’ bentuk memorabilia terbaru yang akan hidup selamanya di blockchain.

FIFA World Cup General Manager at The Coca-Cola Company, Nazli Berberoglu, mengatakan Piala Dunia FIFA di Qatar adalah tentang menghidupkan momen ajaib di dalam dan di luar lapangan untuk jutaan penggemar

“Kolaborasi luar biasa dengan GMUNK ini akan menampilkan 10.000 ‘Pieces of Magic’ yang menakjubkan dan unik dalam bentuk NFT yang tersedia untuk dimiliki penggemar selamanya,” kata Berberoglu dalam keterangan resminya.

Advertisement

“Piala Dunia FIFA tahun ini akan menjadi yang pertama memanfaatkan teknologi Web3,” kata Steven Kalifowitz, Chief Marketing Officer di Crypto.com.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan Coca-Cola dan GMUNK untuk mengabadikan pertandingan bersejarah ini yang akan selamanya terekam di blockchain. Bersama-sama kita menciptakan bentuk memorabilia yang benar-benar baru.”

Popular