Connect with us

Business

Huobi dan Visa Kolaborasi Rilis Kartu Debit Kripto Buat Belanja

Published

on

Huobi dan Visa kolaborasi rilis kartu debit kripto buat belanja. Sumber: Bloomberg.

Sebagai salah satu bursa kripto terkemuka di dunia, Huobi mengumumkan rencana kolaborasi dengan Visa, pemimpin dunia dalam pembayaran digital, untuk menerbitkan Kartu Visa Huobi di seluruh dunia.

Dalam pengumuman resminya, kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan gateway fiat-to-crypto yang lebih efisien bagi penggunanya dan mempromosikan pengembangan industri aset digital.

“Peluncuran Kartu Visa Huobi ini menandai tonggak penting dalam upaya Huobi untuk menyediakan aset virtual bagi semua orang. Huobi dan Visa adalah pemimpin terkemuka di industrinya masing-masing, dan dengan kartu bermerek Huobi, kami berharap dapat berkontribusi terhadap inklusi keuangan global,” kata anggota Dewan Penasihat Global Huobi, Justin Sun.

Pasar Eropa

Kartu Visa Huobi akan tersedia di beberapa pasar Eropa selama peluncuran awal, dan dijadwalkan akan dirilis di wilayah lain segera setelahnya. Peluncuran Kartu Visa Huobi menandakan niat kuat Huobi dalam mempromosikan adopsi aset virtual di seluruh dunia.

“Visa ingin menjadi jembatan antara ekosistem crypto dan jaringan global pedagang dan lembaga keuangan kami,” kata Cuy Sheffield, Kepala Crypto di Visa.

Huobi dan Visa kolaborasi rilis kartu debit kripto buat belanja.
Huobi dan Visa kolaborasi rilis kartu debit kripto buat belanja.

Baca juga: Indonesia Diproyeksikan Masuk Jajaran Market Kripto Teratas Global

“Kami senang dapat bekerja dengan platform inovatif seperti Huobi untuk memudahkan dan tanpa hambatan bagi konsumen untuk berbelanja dari saldo kripto mereka di mana pun Visa diterima.”

Kartu Visa Huobi akan ditautkan ke akun pengguna Huobi. Dengan kartu ini, pengguna Huobi dapat dengan mudah mengonversi saldo aset kripto di akun Huobi mereka untuk membayar barang dan jasa di 80 juta lokasi pedagang di seluruh dunia yang menerima Visa.

Advertisement

Utamakan keamanan

Didirikan pada tahun 2013, Huobi mengklaimnya sebagai salah satu bursa aset virtual terbesar di dunia. Huobi melayani jutaan pengguna di seluruh pasar internasional.

Sejak didirikan, Huobi telah berkomitmen untuk menyediakan layanan investasi aset virtual kelas satu. Infrastruktur Huobi yang kuat, inovasi produk, dan kekuatan modal menyediakan lingkungan perdagangan yang benar-benar berpusat pada pelanggan dan aman untuk membantu pengguna internasional kami mencapai tujuan investasi mereka.

kemitraan dengan Visa ini menjadikan posisi yang kuat untuk Houbi. Keduanya menjanjikan untuk membantu mempromosikan popularitas industri aset kripto secara luas. Menurut laporan Visa saat ini beroperasi di setidaknya 200 negara dan menawarkan basis pelanggan sekitar 3,3 miliar orang.

Baca juga: Bappebti: Indonesia Negara Pengadopsi Pengaturan Kripto Tercepat

Popular