Connect with us

Altcoin News

Shiba Inu Kolaborasi dengan Bugatti Group & CoinGate, Nilai SHIB Naik?

Published

on

Ilustrasi aset kripto, Shiba Inu.

Shiba Inu kembali meramaikan pemberitaan di industri aset kripto karena membuat kemitraan penting. Baru-baru ini Shiba Inu mengumumkan kerja sama dengan Bugatti Group dan CoinGate untuk pengembangkan project kriptonya.

Sesuai perkembangan terakhir, Shiba Inu dilaporkan telah bermitra dengan brand premium Bugatti Group yang berbasis di Montreal. Buggati Group adalah produsen tas, koper, tas bisnis, dan produk sanitasi yang terkenal. Mereka telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak tahun 1940-an dan terkenal karena menawarkan desain yang unik dan bahan yang unggul.

Tujuan kemitraan masih belum jelas untuk saat ini. Namun, kemungkinan akan mengembangkan project NFT bersama ataupun koleksi fashion terbaru.

Bugatti Group

Baca juga: Kisah Trader Kripto Muda Cuan Rp 109 Miliar Masih Tinggal Bersama Ibu

Bugatti Group juga baru-baru ini mengikuti tren seputar peluncuran koleksi NFT dengan meluncurkan karya aset digital mereka miliknya sendiri. Sebagai bagian dari pengumuman, mereka memperkenalkan Bugatti Group Genesis NFT Collection.

Pemilik koleksi NFT ini menerima manfaat eksklusif seperti saluran media sosial eksklusif bersama dengan diskon untuk pembelian dan pembelian di masa mendatang.

Shiba Inu telah merilis klip video pendek dari tas tangan Bugatti Group yang menampilkan logo Shiba Inu yang dikustomisasi di atasnya. Ini adalah kemitraan penting bagi SHIB dalam dua tahun terakhir keberadaannya di pasar.

Advertisement

CoinGate

shibaswap

Baca juga: Hong Kong Berambisi Jadi Pusat Kripto Global, Mungkinkah?

SHIB juga mendapat untung dari kemitraan dengan CoinGate melalui Wix, platform SaaS global. Kolaborasi baru ini akan memanfaatkan platform Wix yang telah beroperasi di Spanyol, Lituania, Jerman, dan Belanda untuk memperluas pengunaan SHIB sebagai solusi pembayaran kripto di berbagai toko online.

Selain SHIB, Wix akan menawarkan pembayaran dalam Bitcoin dan 70 koin kripto lainnya, serta dalam mata uang fiat paling populer, seperti EUR, USD, dan GBP.

Harga SHIB sempat melonjak karena berita kolaborasi ini. Menurut data CoinMarketCap, nilai Shiba Inu (SHIB) pada Jumat (13/1) pukul 11.00 WIB terpantau diperdagangkan di US$ 0,000009477, naik 1,13 persen dalam 24 jam terakhir.

Popular