Connect with us

Altcoin News

Alasan Token Kripto Threshold (T) Melonjak 120% Seminggu

Published

on

Ilustrasi aset kripto Threshold (T). Sumber: Binance Academy.

Token kripto Threshold (T) terlihat memuncaki daftar aset kripto yang memiliki performa yang baik dalam seminggu terakhir. Dari pantauan situs CoinMarketCap, lonjakan harga T bisa mencapai 132%.

Menurut data dari CoinMarketCap, Threshold sedang mencapai kecepatan pertumbuhan yang tinggi. Pada Rabu (25/1) pukul 08.00 WIB, harga T saat ini berada di US$ 0,05222 atau naik 23,25% selama 24 jam terakhir dan 121,80% dalam seminggu.

Tren pertumbuhan Threshold yang bullish besar-besaran ini didasari olehpengumuman yang sangat menjanjikan yang dibagikan oleh protokol jaringannya.

Merge Protokol

Baca juga: Harga Kripto Fantom (FTM) Melonjak 20% Seminggu, Apa Penyebabnya?

Dilaporkan U Today, Kebangkitan kembali Threshold berasal dari tweet baru-baru ini yang dibagikan oleh Coinbase Assets yang menyoroti potensi penggabungan protokol NyCypher (NU) dan Keep Network (KEEP) untuk membentuk protokol Threshold.

Sementara itu, merger sendiri telah dimulai pada tahun 2021, Coinbase mengatakan akan menonaktifkan dukungan untuk NU dan KEEP, sambil menerima setoran untuk T.

Dengan deposit Coinbase yang akan dibuka pada 25 Januari nanti, pemegang token T secara khusus melakukan akumulasi untuk memanfaatkan potensi lonjakan harga yang mungkin tercatat pada token saat perdagangan dibuka di Coinbase.

Advertisement

Pre-listing pertumbuhan harga seperti itu di bursa utama seperti Coinbase bukanlah kejadian baru, dan sebagai token kripto yang sangat fluktuatif dan relatif rendah, pergerakan harga besar-besaran agak tak terhindarkan untuk T.

Apakah T Naik Turun?

Ilustrasi aset kripto Threshold (T). Sumber: Freepik.
Ilustrasi aset kripto Threshold (T). Sumber: Freepik.

Baca juga: 3 Prediksi Teratas Harga Bitcoin untuk Tahun 2023, Bakal Naik?

Dengan tingkat pertumbuhan token T saat ini, kemungkinan besar akan ada periode pendinginan yang signifikan setelah listing Coinbase. Terlepas dari pertumbuhan ini, jalan T masih panjang sebelum dapat menguji ulang harga tertinggi sepanjang masa (ATH) sebesar US$ 0,2245 yang dicapai sekitar setahun yang lalu.

Terlepas dari aksi harga saat ini, daftar Threshold Coinbase adalah bukti bahwa platform perdagangan Amerika mendukung ideologi inti dari NyCypher dan Keep Network yang mendasarinya.

Mengikuti The Merger, Threshold mempertahankan relevansinya sebagai jaringan yang menyediakan dan memelihara rangkaian kriptografis yang tradisional untuk beberapa dApps. Ekosistem protokol berkembang, dan daftar Coinbase akan menempatkannya di peta altcoin teratas yang harus diperhatikan.

Pastikan Anda hanya melakukan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah. Anda juga bisa menyimak berbagai informasi terbaru mengenai kripto dengan mengunjungi website TokocryptoInstagramTwitter, serta  komunitas Tokocrypto!

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Advertisement

Popular