Connect with us

Altcoin News

Tron dan ChatGPT Kembangkan Sistem Pembayaran, Harga TRX Naik?

Published

on

Blockchain Tron & ChatGPT Kembangkan Sistem Pembayaran, Harga TRX Naik?

Pendiri Tron, Justin Sun, mengumumkan rencana untuk blockchain Tron dan ChatGPT dari OpenAI untuk membuat sistem pembayaran yang jauh lebih aman. Ini akan menetapkan standar baru dalam keuangan terdesentralisasi.

Integrasi dengan sistem artificial intelligence (AI) seperti ChatGPT dan OpenAI akan membawa tingkat efisiensi dan kenyamanan baru ke sistem pembayaran. Basis pengguna ChatGPT sendiri sudah mencapai 100 juta.

Sun men-tweet pada Sabtu (4/2) tentang rencana untuk mengintegrasikan blockchain Tron dan sistem AI seperti ChatGPT dan OpenAI untuk kerangka pembayaran terdesentralisasi.

“Kerangka kerjanya mencakup sistem kontrak pintar pada rantai, protokol lapisan pembayaran, SDK panggilan yang mendasarinya, dan gateway pembayaran AI. Menggunakan sistem kontrak pintar untuk menyimpan pertanyaan pengguna dan hasil AI pada sistem penyimpanan file #BitTorrent #BTFS yang terdesentralisasi,” tulis Sun.

Pembayaran yang Aman

Baca juga: Harga Shiba Inu Naik 16% saat Peluncuran Shibarium Semakin Dekat

Sun yang juga penasihat bursa kripto, Huobi mengatakan kerangka kerja berbasis Tron akan menciptakan sistem pembayaran terdesentralisasi yang aman, dapat dipercaya, anti-rusak, anti-sensor, dan mampu AI, membantu orang membangun ekosistem keuangan baru yang terdesentralisasi dan cerdas.

Salah satu pengusaha kripto termuda di dunia itu mengungkapkan bahwa dia berupaya untuk menggabungkan aplikasi DeFi Just (JST), Sun (SUN), APENFT Marketplace pada kerangka pembayaran yang sepenuhnya sesuai dengan blockchain Tron. Platform tersebut mengandalkan kemampuan komputasi dan analisis AI yang kuat.

Advertisement

Fitur AI Investment membangun layanan manajemen investasi untuk aset pada rantai, menyebarkan aset secara cerdas, dan mencapai pengembalian yang lebih efisien dan stabil. Sun ingin agar semua token dan proyek yang terhubung dengan Tron menggabungkan sistem AI.

Reaksi Harga TRX

Grafik harian TRX/USDT. Sumber: Tradingview.
Grafik harian TRX/USDT. Sumber: Tradingview.

Baca juga: Indonesia Bisa Jadi Salah Satu Pemimpin Pasar Aset Kripto di Dunia

Harga Tron (TRX) membentuk pola pembalikan bullish double-bottom dan menembus garis resistance. Harga Tron bersiap untuk golden crossover EMA 50 dan 200 hari.

Harga TRX diperdagangkan dengan isyarat bullish dan pembeli mencoba keluar dari zona konsolidasi kisaran sempit yang mungkin memicu reli bagi pecinta Tron. Hal ini juga didorong Justin Sun men-tweet tentang niatnya untuk menghubungkan blockchain Tron dengan teknologi kecerdasan buatan seperti ChatGPT untuk membuat sistem pembayaran terdesentralisasi adalah berita bagus bagi investor TRX yang dapat berdampak positif pada harga TRX.

Pada saat penulisan, pasangan TRX/USDT diperdagangkan di $0,06459 dengan kenaikan harian di 1,17% dan rasio kapitalisasi volume ke pasar 24 jam di US$ 0,0382. Saat ini, harga tampaknya tertahan di kisaran sempit antara US$ 0,05768 hingga US$ 0,06568 dan mungkin melihat penembusan positif jika harga bertahan di atas EMA.

Namun, harga berada di dekat zona pasokan dan US$ 0,06568 akan bertindak sebagai rintangan langsung bagi kenaikan. Jika bulls berhasil menembus rintangan dapat naik menuju US$ 0,07235 dalam rentang waktu singkat.

Popular