Connect with us

Event

Tokocrypto Sukses Gelar OBRAS, Jalin Silaturahmi Komunitas Kripto

Published

on

Acara OBRAS dan buka puasa bersama dengan komunitas sukses digelar pada Sabtu, 15 April 2023 di T-Hub Senayan by Tokocrypto, Jakarta.

Tokocrypto, sebagai crypto exchange terdepan di Indonesia terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pelayanan terbaik dan menghadirkan berbagai fitur yang fokus pada kenyamanan, keamanan, dan kemudahan. Selain fokus pada pengembangan produk dan layanan, Tokocrypto juga mengutamakan hubungan dengan komunitas.

“Komunitas merupakan bagian penting bagi perusahaan untuk terus tumbuh. Komunitas adalah fondasi yang kuat bagi pertumbuhan setiap perusahaan, terlebih lagi dalam industri kripto. Di Tokocrypto, kami memandang komunitas sebagai keluarga; tempat di mana kita saling membantu, membangun, dan menginspirasi satu sama lain untuk mencapai kesuksesan bersama. Bersama, kita akan membentuk masa depan ekonomi digital yang inklusif dan berkelanjutan,” kata CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis.

CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis. Sumber: Tokocrypto.
CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Laju Pasar Kripto Sedikit Koreksi dan Bergerak Datar, Apa Penyebabnya?

Mengakhiri kuartal I 2023 ini, Tokocrypto mencatatkan beberapa pertumbuhan mulai dari jumlah pengguna hingga volume trading. Pencapaian perusahaan saat ini, tidak terlepas dari peranan Tokonauts, komunitas Tokocrypto yang aktif membangun ekosistem aset kripto di Indonesia.

Community Day 2023

Untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang erat dengan komunitas, Tokocrypto menyelenggarkan kegiatan OBRAS (Obrolan Santai Komunitas) yang bersamaan dengan acara buka puasa bersama. Ini merupakan bagian dari acara tahunan Tokocrypto, Community Day yang digelar setiap tahunnya.

Perwakilan Binance Academy, Iqbal. Sumber: Tokocrypto.
Perwakilan Binance Academy, Iqbal. Sumber: Tokocrypto.

Acara OBRAS dan buka puasa bersama dengan komunitas sukses digelar pada Sabtu, 15 April 2023 di T-Hub Senayan by Tokocrypto, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh beragam komunitas dari trader, developer, pengiat NFT dan konten kreator.

Para pembicaranya ada CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis yang memberikan update mengenai pertumbuhan dan rencana perusahaan ke depan. Yudho juga sedikit membocorkan pengembangan fitur baru Tokocrypto yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Pembicara selanjutnya adalah Iqbal dari perwakilan Binance Academy. Iqbal memberikan infomasi tentang Binance Academy dan pentingnya untuk mempelajari teknologi blockchain dan aset kripto.

Sharing Edukasi

“Tujuan dari Binance Academy adalah untuk menyediakan sumber belajar yang komprehensif dan mudah diakses untuk membantu individu meningkatkan pemahaman mereka tentang kripto, blockchain, teknologi keuangan, dan topik terkait lainnya. Binance Academy menawarkan berbagai jenis konten, termasuk artikel, video, dan kuis, yang mencakup topik mulai dari dasar-dasar kripto hingga strategi perdagangan yang lebih maju. Platform ini dirancang untuk membantu pengguna di semua tingkat keahlian, dari pemula hingga profesional,” jelas Iqbal.

Advertisement
Bima Sakti dari Community Engagement Executive Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.
Bima Sakti dari Community Engagement Executive Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Bitcoin dan Ethereum Seperti Emas, Tahan Guncangan Ekonomi

Terakhir ada Bima Sakti dari Community Engagement Executive Tokocrypto. Bima membeberkan kegiata komunitas apa saja yang sudah dilakukan oleh Tokocrypto sepanjang tahun 2023. Selain itu, ia mengumumkan bahwa Tokocrypto akan membuka pelatihan untuk investor pemula dan menengah untuk menjadi trader kripto handal. Untuk pendaftaran Crypto Class ini bisa dilakukan secara gratis melalui link ini.

Acara OBRAS akan berlanjut ke kota-kota lainnya di sepanjang 2023. Jadi tunggu kehadiran Tokocrypto dan Binance Academy di kota kamu!

Popular