Connect with us

Market Analysis

Optimalkan Nabung Kripto: Temukan Potensi Token yang Menarik

Published

on

Nabung kripto sekarang, daftar crypto watchlist. Sumber: Money.com.

Dalam era investasi digital, semakin banyak orang yang tertarik untuk mengoptimalkan hasil dari kegiatan nabung kripto mereka. Banyak orang mulai memperhatikan potensi besar yang bisa ditawarkan oleh pasar kripto.

Meskipun investasi kripto juga memiliki risiko yang perlu diperhitungkan, namun dengan strategi yang tepat, Anda dapat mengoptimalkan pengalaman nabung kripto. Salah satu kunci kesuksesan dalam nabung kripto adalah dengan menemukan potensi token yang menarik.

Penting untuk melakukan riset mendalam dan mengidentifikasi token kripto yang memiliki prospek dan potensi pertumbuhan yang tinggi. Ada ribuan token yang tersedia di pasar kripto, dan masing-masing memiliki karakteristik unik.

Anda dapat memulai dengan melihat proyek-proyek yang memiliki teknologi inovatif, tim yang berpengalaman, dan roadmap yang jelas. Selain itu, penting juga untuk melihat adopsi token tersebut di pasar dan dukungan komunitas yang kuat. Dengan menggali informasi ini, Anda dapat menemukan potensi token yang menarik untuk membantu mengoptimalkan hasil dari nabung kripto.

Ilustrasi aset kripto
Ilustrasi aset kripto.

Baca juga: Kolaborasi Tokocrypto x IDNFT Dorong Edukasi Web3 dan Blockchain

Berikut adalah sejumlah token yang diperkirakan memiliki potensi profit jika melakukan nabung kripto sejak dini, menurut Trader Eksternal Tokocrypto, Fyqieh Fachrur.

Daftar Token Potensi untuk Nabung Kripto

Near Protocol (NEAR)

Near Protocol adalah sebuah platform blockchain yang bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan dan operasional aplikasi terdesentralisasi (dApps). Protokol ini dirancang untuk mengatasi beberapa masalah yang sering terjadi dalam ekosistem blockchain, seperti skalabilitas, biaya transaksi yang tinggi, dan pengalaman pengguna yang buruk.

Grafik harian NEAR/USDT. Sumber: TradingView.
Grafik harian NEAR/USDT. Sumber: TradingView.

Near Protocol menggunakan pendekatan yang disebut “shared blockchain” untuk meningkatkan skala dan kinerja. Dengan pendekatan ini, jaringan Near Protocol dibagi menjadi beberapa shard (bagian), dan setiap shard dapat memproses transaksi dan menjalankan smart contract secara independen. Ini memungkinkan Near Protocol untuk mengatasi jumlah transaksi yang lebih tinggi dan mempercepat waktu konfirmasi, sehingga meningkatkan kinerja keseluruhan platform.

Near Protocol juga menyediakan berbagai alat dan infrastruktur untuk pengembang, termasuk SDK (Software Development Kit) yang memudahkan pembuatan dApps di atas platform Near Protocol.

Advertisement
  • ATH : US$ 20,41
  • Price Now : US$ 1,65
  • Persentase Loss dari ATH : – 91,92%
  • Persentase Profit jika mencapai ATH : +1136,2%
  • Estimasi Mencapai ATH : 2025

Solana (SOL)

Solana adalah sebuah protokol blockchain yang dirancang untuk mendukung aplikasi terdesentralisasi (dApps) dengan kecepatan tinggi dan skalabilitas yang tinggi. Dikembangkan oleh Solana Labs, Solana menggunakan pendekatan inovatif dan teknologi yang unik untuk memberikan kinerja yang superior dalam hal throughput (kapasitas pemrosesan) dan waktu konfirmasi transaksi.

Grafik harian SOL/USDT. Sumber: TradingView.
Grafik harian SOL/USDT. Sumber: TradingView.
  • ATH : US$ 265,36
  • Price Now : US$ 20,77
  • Persentase Loss dari ATH : – 92,17%
  • Persentase Profit jika mencapai ATH : +1177,61%
  • Estimasi Mencapai ATH : 2025

Baca juga: Daftar Aset Kripto Potensi Bullish Akhir Mei 2023

Flux (FLUX)

Flux (Flux) adalah protokol DeFi yang berjalan di blockchain Solana. Dengan fitur farming, staking, dan protokol AMM, Flux memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan pasif dan melakukan pertukaran aset dengan likuiditas tinggi. Mereka juga berencana memperkenalkan stabilcoin Ares Protocol dan menyediakan akses ke pembiayaan terdesentralisasi. Melalui integrasi dengan ekosistem Solana, Flux bertujuan untuk membangun ekosistem keuangan terdesentralisasi yang aman dan efisien.

Grafik harian FLUX/USDT. Sumber: TradingView.
Grafik harian FLUX/USDT. Sumber: TradingView.
  • ATH : US$ 3,50
  • Price Now : US$ 0,517
  • Persentase Loss dari ATH : – 85,26%
  • Persentase Profit jika mencapai ATH : +576,9%
  • Estimasi Mencapai ATH : 2025

Pastikan kamu hanya melakukan Nabung kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, nabung kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset kripto bersifat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu dan Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas perubahan fluktuasi dari nilai tukar aset kripto.

Popular