Connect with us

Market

Prediksi Kripto Pekan Ini: Aset-aset yang Bakal Melesat Tinggi

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Pasar kripto kembali menghijau pada pekan kedua Februari 2024, sesuai prediksi terjadi lonjakan harga Bitcoin yang signifikan dengan menembus level US$ 50.000. Selain Bitcoin, ada beberapa kripto seperti Creo Engine (CREO), Solana (SOL), dan Dogecoin (DOGE) menjadi sorotan yang tidak boleh dilewatkan.

Menavigasi peluang di dunia kripto memerlukan strategi yang cermat. Fyqieh Fachrur, Trader Tokocrypto akan berbagi insight tentang prediksi kripto-kripto yang berpotensi naik hingga 25% minggu ini, menggunakan dua pendekatan analisis: teknis dan fundamental.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.
Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Gerak Bitcoin di Tahun Baru Imlek 2024, Potensi Naik atau Turun?

Analisis Teknis

Pendekatan ini memanfaatkan data historis harga untuk memprediksi tren yang akan datang. Dengan analisis teknis, investor bisa memahami pola harga, arah pasar, dan indikator teknis yang mempengaruhi nilai kripto.

Analisis Fundamental

Berbeda dengan teknis, analisis fundamental fokus pada faktor ekonomi, keuangan, dan industri yang bisa mempengaruhi pasar. Hal ini termasuk penilaian terhadap berita terbaru, regulasi, dan inovasi teknologi.

Di dunia kripto yang dinamis ini, kemampuan analisis yang tajam dan keputusan yang bijaksana adalah kunci sukses. Luangkan waktu untuk riset sebelum berinvestasi di pasar yang penuh tantangan ini.

Fyqieh akan berbagi analisisnya secara detail melalui Live Sinyal Obras di kanal Telegram Tokocrypto, setiap Senin jam 14.00 WIB. Dengan panduan dari Fyqieh, Anda akan lebih siap mengenali dan memanfaatkan peluang di pasar kripto. Ingat, analisis mendalam dan riset yang hati-hati adalah fondasi penting sebelum terjun ke pasar kripto yang penuh peluang ini.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular