Connect with us

Altcoin News

4 Kripto yang Diprediksi Menguntungkan Jangka Panjang di Tahun 2024

Published

on

Ilustrasi token kripto.

Dengan tren bullish yang menguat, ada sejumlah aset kripto yang ekspektasi semakin tinggi untuk paruh kedua tahun ini. Terlebih dengan musim altcoin yang akan datang dan potensi kenaikan di akhir tahun.

Banyak kripto telah mengungguli Bitcoin dan memberikan keuntungan besar dari tahun ke tahun (YTD), termasuk WIF, PEPE, dan lainnya yang telah mencatat performa luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Mari kita lihat beberapa kripto yang berpotensi memberikan keuntungan jangka panjang sepanjang tahun 2024.

Solana (SOL)

Solana mendapatkan popularitas besar tahun ini, terutama berkat koin meme Solana yang sangat menguntungkan. Popularitas ini berdampak positif pada nilai pasarnya, dengan harga Solana melonjak dan saat ini berada di US$160,95 serta kapitalisasi pasar mencapai US$74 miliar.

Dengan hanya selisih 38% dari target ATH sebesar US$260,06, Solana menjadi pilihan utama untuk investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Binance Coin (BNB)

Prediksi Harga BNB-Tokocrypto
Ilustrasi aset kripto BNB.

Baca juga: Peluang Untung Pekan Ini: Intip Aset Kripto yang Wajib Dipantau

Binance Coin (BNB) telah mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di angka US$720,67 setelah tiga tahun, menunjukkan potensi besar untuk masa depan.

Menurut CoinMarketCap, BNB adalah kripto terpopuler ke-4 di antara ribuan crypto lainnya dan memiliki potensi tinggi, terutama sebagai token asli dari bursa terpusat terbesar, Binance. Saat ini, harga BNB adalah US$649,20 dengan kapitalisasi pasar mencapai US$95,8 miliar.

Pepe Coin (PEPE)

Pepe Coin (PEPE) menjadi peraih keuntungan terbesar kedua tahun ini dengan peningkatan sebesar 975,65% secara year-to-date. Koin meme ini mencapai puncaknya bulan lalu di US$0,00001718.

Advertisement

Meskipun harga PEPE saat ini sedang terkoreksi dan diperdagangkan pada US$0,00001258, banyak analis memprediksi bahwa crypto ini akan naik hingga US$0,00003, menjadikannya salah satu kripto yang wajib dibeli tahun ini.

JasmyCoin (JASMY)

JasmyCoin (JASMY) mencapai puncaknya di angka US$4,99 tiga tahun lalu namun mengalami penurunan hampir 99% sejak saat itu. Penurunan ini terus berlanjut hingga sekarang, menguji loyalitas pemegangnya. Namun, ada harapan perubahan karena JASMY telah mencatat keuntungan sebesar 558% tahun ini.

Tren keuntungan ini diharapkan berlanjut, dengan potensi lonjakan hingga US$1. Saat ini, JASMY diperdagangkan pada US$0,03863 dengan kapitalisasi pasar sebesar US$1,9 miliar, dan masih memiliki perjalanan panjang untuk bersaing dengan ratusan crypto lainnya yang menguntungkan.

Dengan memperhatikan potensi dan tren yang ada, keempat kripto ini layak dipertimbangkan sebagai bagian dari portofolio investasi jangka panjang di tahun 2024.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular