Connect with us

Market

5 Kripto di Bawah Rp 15 Ribu yang Wajib Dipantau Minggu Ini

Published

on

Ilustrasi aset kripto. Sumber: Shutterstocks.

Banyak aset kripto masih berada dalam proses menentukan langkah selanjutnya, beberapa telah mengalami kemajuan kecil sementara yang lainnya masih tertinggal. Namun, beberapa di antaranya tetap kokoh, sementara yang lainnya masih tersedia dengan harga di bawah US$ 1 atau sekitar Rp 15.600 per koin.

Dengan memperhatikan situasi ini, mengutip Finbold telah melakukan eksplorasi dalam dunia kripto untuk menyusun daftar lima kripto yang saat ini diperdagangkan dengan harga kurang dari satu dolar per koin tetapi memiliki potensi menjadi pilihan terbaik bagi trader dan investor kripto minggu ini.

TRON (TRX)

Mencatat keuntungan di sebagian besar grafiknya, aset kripto asli dari salah satu blockchain terbesar dan paling menguntungkan di dunia, yang diciptakan oleh Justin Sun, TRON (TRX), baru-baru ini melonjak menuju level tertingginya pada tahun 2021, kemungkinan besar berkat pertumbuhan jaringan. dalam utilitas, serta perannya dalam pasar stablecoin.

Saat ini, TRX berpindah tangan pada harga US$ 0,11899, mencatat kenaikan 1,48% dalam 24 jam terakhir, naik 4,63% dalam tujuh hari sebelumnya, serta naik 15,23% selama sebulan terakhir, seperti yang ditunjukkan grafik terbaru.

Cardano (ADA)

Berikutnya adalah Cardano (ADA), yang menyaksikan lonjakan besar dalam transaksi paus pada akhir Januari, bersamaan dengan investasi perusahaannya di Blockfrost API, dalam upaya untuk terus meningkatkan infrastruktur jaringannya karena memungkinkan pengembang mengakses blockchain Cardano dengan cepat tanpa node lokal.

Memang, Cardano saat ini diperdagangkan pada US$ 0,5011, yang menunjukkan sedikit penurunan sebesar 0,99% hari ini, perubahan harga positif sebesar 2,67% selama seminggu, dan penurunan sebesar 4,19% pada grafik bulanannya, menurut data terbaru yang diambil. pada tanggal 5 Februari.

Flare (FLR)

Aset kripto populer lainnya adalah platform smart contract yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara Ethereum (ETH) dan blockchain lainnya, Flare (FLR), yang baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis penting dengan Google Cloud, yang memicu kenaikan harga asetnya. token asli.

Advertisement

Kebetulan, harga Flare saat ini berada di US$ 0,031, mencatat peningkatan sebesar 5,63% selama hari terakhir, menambah kenaikan mengesankan sebesar 42,83% sepanjang minggu dan lonjakan yang lebih signifikan sebesar 72,7% selama 30 hari sebelumnya. sesuai data CoinMarketCap.

Ilustrasi Cardano. Sumber: CoinMarketCap.
Ilustrasi Cardano. Sumber: CoinMarketCap.

Baca juga: 6 Kripto Teratas Dengan Potensi Kenaikan Drastis Pada Februari 2024

Celo (CELO)

Sementara itu, protokol Celo (CELO) telah menjadi berita setelah penerbit stablecoin Circle mengatakan akan membawa koin USD (USDC) ke blockchain yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) yang mobile-first, memungkinkan stablecoin terbesar kedua yang dipatok dalam dolar AS berdasarkan pasar kapitalisasi untuk diluncurkan secara asli di Celo.

Saat ini, harga Celo saat ini berjumlah US$ 0,674, naik 1.42% dalam 24 jam terakhir, meningkat 2,52% selama tujuh hari terakhir, serta mencatat akumulasi keuntungan sebesar 0,79% dibandingkan bulan sebelumnya, menurut sebagian besar informasi terkini.

Chromia (CHR)

Terakhir, token asli dari blockchain berlapis-lapis dan database relasional dibuat dengan tujuan untuk memadukan fitur-fitur yang aman dan tanpa izin dari yang pertama dengan efisiensi yang terakhir, Chromia (CHR) sedang mempersiapkan rilis mainnet pada tahun 2024, seperti yang diumumkan pada bulan Desember, melalui airdrop CHR yang sedang berlangsung.

Akibatnya, peningkatan minat telah menyebabkan kenaikan harga CHR, yang pada saat publikasi berada di US$ 0,266, menunjukkan kenaikan sebesar 1,68% pada grafik harian, menambah pertumbuhan mingguan sebesar 2,61%, dan peningkatan yang lebih besar. kenaikan 12,47% sepanjang bulan.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular