Connect with us

Altcoin News

6 Kripto Teratas dengan Potensi Kenaikan Drastis Pada Februari 2024

Published

on

Ilustrasi aset kripto.

Pasar kripto sedang mengalami tren yang luar biasa, dengan beberapa proyek menunjukkan tanda-tanda bullish yang kuat untuk menjanjikan keuntungan pada bulan Februari 2024. Namun, yang teratas di antaranya adalah Sei (SEI), Celestia (TIA), Sui (SUI), Manta Network (MANTA), Avalanche (AVAX), dan Dogecoin (DOGE) berdasarkan perkembangan yang belum terlihat selain kesuksesan pasarnya.

Berikut daftar aset kripto yang diproyeksikan akan mengalami kenaikan dratis hingga lebih dari 50% di bulan Februari 2024, seperti dilaporkan oleh Coingape.

Sei (SEI)

Grafik Harian altcoin SEI/USDT. Sumber: TradingView.
Grafik Harian altcoin SEI/USDT. Sumber: TradingView.

Token SEI di Sei Network telah menunjukkan pertumbuhan besar-besaran, naik dari US$ 0,007989 menjadi US$ 0,8755, kenaikan hampir 7500%. Namun, dengan sedikit penurunan dalam seminggu terakhir, kisaran harga token antara US$ 0,59 dan US$ 0,6441 mencerminkan kenaikan luar biasa sebesar 2,54%.

Pertumbuhan jaringan yang mencakup berbagai industri dan kapasitas tinggi untuk menangani transaksi menciptakan peluang pengembangan yang lebih besar. Namun, perkiraan rilis Sei v2, yang akan menggabungkan protokol Ethereum, kemungkinan akan mendorong nilai token SEI ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, di mana perkiraan menunjukkan kenaikan menjadi US$ 3,2.

Celestia (TIA)

Grafik Harian altcoin TIA/USDT. Sumber: TradingView.
Grafik Harian altcoin TIA/USDT. Sumber: TradingView.

Baca juga: Tokocrypto dan Velo Menggebrak Dunia Kripto Kasih Hadiah Rp 150 Juta!

Masuknya Celestia ke pasar pada bulan Oktober 2023 sangat spektakuler, dengan token TIA mengalami lonjakan lebih dari 500% ke level tertinggi sepanjang masa di bulan Desember. Meskipun baru-baru ini terjadi penurunan sebesar 16% dari puncaknya, kisaran harga token saat ini dan kinerja mingguan dan bulanan yang positif menunjukkan kontrol bullish yang kuat. Skalabilitas jaringan Celestia siap untuk menarik basis pengguna yang lebih besar, kemungkinan mendorong nilai token TIA ke nilai US$ 35 dalam beberapa bulan mendatang.

Sui (SUI)

Grafik Harian altcoin SUI/USDT. Sumber: TradingView.
Grafik Harian altcoin SUI/USDT. Sumber: TradingView.

Adapun kinerja Sui baru-baru ini, harga token SUI menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan di pasar, mencapai 100% pada Januari 2024. Selain itu, TVL token melonjak secara signifikan, menempatkannya di antara 10 besar dalam hal TVL. Selain itu, permintaan token SUI, kemitraan strategis, dan kehadirannya di game dan pasar lainnya membuktikan bahwa proyek ini memiliki potensi untuk dikembangkan lebih lanjut.

Manta Network (MANTA)

Grafik Harian altcoin MANTA/USDT. Sumber: TradingView.
Grafik Harian altcoin MANTA/USDT. Sumber: TradingView.

Token MANTA dari Manta Network terus meningkat harganya dan saat ini dihargai US$ 3,58 dan mencapai titik tertinggi sepanjang masa di US$ 3,84 pada tanggal 28 Januari. Selain itu, struktur dua lapisan, yang terdiri dari Manta Atlantic dan Manta Pacific, menawarkan biaya bahan bakar dengan jumlah yang sangat berkurang dan ekosistem yang berkembang pesat dengan lebih dari 150 proyek.

Token MANTA, yang tumbuh sebesar 69% di TVL pada bulan Januari dan mempertahankan tingkat inflasi yang konstan, berada di jalur pertumbuhan. Oleh karena itu, dapat menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan untuk investasi pada Februari 2024.

Avalanche (AVAX)

Grafik Harian altcoin AVAX/USDT. Sumber: TradingView.
Grafik Harian altcoin AVAX/USDT. Sumber: TradingView.

Baca juga: Harga Token ENS Naik 13%, Pasca Kolaborasi dengan GoDaddy

Avalanche akan merilis 9,54 juta token AVAX senilai lebih dari 344 juta USDT, yang merupakan peristiwa besar yang menarik perhatian investor dan analis pasar. Pada saat yang sama, rilis ini merupakan suntikan besar token untuk proyek yang telah diperdagangkan dengan volume rata-rata sekitar US$ 400 juta selama beberapa bulan terakhir.

AVAX) saat ini bernilai US$ 34,45 dan telah mempertahankan kisaran aksi harga yang stabil, dengan harga tertinggi di US$ 35 dan terendah di US$ 32. Pembukaan token yang akan datang menciptakan keraguan mengenai kemungkinan respons pasar.

Advertisement

Dogecoin (DOGE)

Grafik Harian altcoin DOGE/USDT. Sumber: TradingView.
Grafik Harian altcoin DOGE/USDT. Sumber: TradingView.

Sedangkan untuk Dogecoin (DOGE), tingkat adopsi telah meningkat sebesar 86% sejak kemarin dan ada lebih dari 890.000 alamat baru. Peningkatan aktivitas jaringan ini mungkin disebabkan oleh dirilisnya video game DOOM di blockchain Dogecoin dan menunjukkan kemungkinan kenaikan harga di masa depan. Selain itu, analis memperkirakan DOGE akan naik sebesar 25% dan angka US$ 0,10 sebagai level dukungan utamanya.

Itulah sejumlah prediksi aset kripto yang berpotensi mengalami lonjakan harga pada Februari 2024.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular