Connect with us

Altcoin News

Tokocrypto dan Velo Menggebrak Dunia Kripto Kasih Hadiah Rp 150 Juta!

Published

on

Tokocrypto x Velo Tanding Trading.

Tokocrypto, platform perdagangan aset kripto nomor 1 di Indonesia, mengumumkan kemitraan strategis dengan Velo Labs, salah satu pemain utama di dunia kripto dan web3 asal Thailand. Kolaborasi ini menandakan babak baru bagi ekosistem kripto di Asia Tenggara, dengan memperkenalkan proyek revolusioner Velo Labs kepada basis pengguna Tokocrypto yang masif di Indonesia.

Velo Labs, platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) terdepan, menghadirkan transfer aset tanpa batas dan penerbitan kredit digital melalui token utilitas VELO. Berbasis pada blockchain Stellar yang terkenal dengan kecepatan dan skalabilitasnya, VELO siap menggebrak industri kripto.

Integrasi VELO di platform Tokocrypto akan mempermudah akses dan mendorong adopsi kripto yang lebih luas di Indonesia dan Asia Tenggara. Token VELO telah resmi terdaftar (listing) di platform Tokocrypto dengan pasangan perdagangan USDT dan IDR (VELO/USDT & VELO/IDR). Perdagangan atau trading VELO sudah dapat dilakukan sejak 18 Januari 2024.

Lebih dari Sekadar Listing

CMO Tokocrypto, Wan Iqbal, menyatakan, “Kemitraan dengan Velo bukan sekadar langkah maju bagi Tokocrypto, tetapi lompatan besar bagi ekosistem kripto di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan inovasi kripto yang revolusioner dan mendorong pertumbuhan ekosistem ini. Ke depannya, kami akan terus memperkenalkan proyek-proyek kripto lokal dan global inovatif lainnya untuk mendukung perkembangan blockchain dan kripto.

Pasar kripto saat ini menunjukkan dinamika yang sangat positif, ditandai dengan sentimen optimisme yang meluas di kalangan investor. Kondisi pasar yang bullish mendorong investor untuk terus mencari peluang-peluang baru yang menjanjikan. 

Ilustrasi Velo Labs. Sumber: Velo Labs.
Ilustrasi Velo Labs. Sumber: Velo Labs.

Baca juga: Harga Token ENS Naik 13%, Pasca Kolaborasi dengan GoDaddy

Di tengah tren positif ini, muncul kesempatan emas untuk memperkenalkan solusi inovatif seperti VELO, yang diharapkan dapat memanfaatkan momentum yang sedang berlangsung untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi ekosistem kripto secara keseluruhan.”

Menangkan Hadiah Rp 150 Juta di Kompetisi Trading VELO!

Dalam rangka peluncuran VELO, Tokocrypto mengadakan kompetisi trading “Tanding Trading” dengan total hadiah fantastis senilai Rp 150 juta! Syaratnya mudah, cukup menjadi pengguna Tokocrypto yang telah lolos verifikasi KYC (Know Your Customer) level 1 dan melakukan trading untuk pasangan IDR, TKO dan VELO. Extra reward untuk 100 user yang berhasil mendapatkan volume trading dan transaksi tertinggi pada pasangan VELO token. Untuk lebih lengkapnya bisa baca ketentuan dan syaratnya di sini.

Advertisement

VELO, token yang diterbitkan di Stellar Network, menawarkan transaksi cepat dan murah. VELO bertindak sebagai aset jembatan yang menghubungkan nilai aset tradisional dengan kredit digital 1:1 dengan mata uang fiat melalui Protokol Velo.

VELO juga berperan sebagai jaminan untuk kredit digital dan aplikasi DeFi lainnya dalam ekosistem Velo Labs. VELO menghadirkan berbagai layanan seperti pengiriman uang lintas batas, pinjaman, pembayaran, dan poin loyalitas. Didirikan oleh Velo Labs, sebuah perusahaan milik konglomerat Asia Velo Holdings Group, VELO saat ini menempati posisi #607 di CoinMarketCap dengan kapitalisasi pasar sekitar Rp 529 miliar.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular