Connect with us

Highlight 1

Analisa 3 jagoan Aset Kripto

Published

on

Bagaimana analisis harga aset kripto teratas di minggu?  Pandangan dan pendapat yang diungkapkan di sini adalah semata-mata sebagai laporan untuk pembaca. Setiap langkah investasi dan perdagangan melibatkan risiko, Anda harus melakukan penelitian sendiri saat mengambil keputusan.

Banyak investor cryptocurrency adalah pemula yang tidak memiliki pengalaman dengan kelas aset lainnya. Untuk memanfaatkan rangkaian investor ini yang ingin memiliki eksposur ekuitas, platform kontrak keuangan terdesentralisasi UMA telah bermitra dengan Decentralized Autonomous Organization (DAO) MakerDAO, untuk merilis USStocks, token yang terkait dengan pasar saham A.S.

Blockchain dan cryptocurrency berupaya membuat perbedaan dalam cara aset tradisional diperdagangkan. Jika berhasil, itu akan menjadi langkah bullish untuk kelas aset yang baru lahir. Pemulihan di pasar crypto berlanjut. Mari kita lihat analisis harga aset kripto mana yang terlihat kuat.

1. BTC / USD

Analisis harga aset kripto Bitcoin (BTC) telah melanjutkan perjalanannya menuju resistensi overhead $ 4.255. Kerbau telah berjuang untuk skala level ini sejak Desember lalu, karenanya, ini adalah rintangan utama yang harus diperhatikan.

Jika mata uang digital pecah dan ditutup (kerangka waktu UTC) di atas $ 4.255, mata uang digital akan menyelesaikan double bottom. Pola pembalikan ini meningkatkan kemungkinan uptrend baru yang memiliki target target minimum $ 5,273.91.

Kedua moving average miring secara bertahap dan RSI berada di zona positif. Ini menunjukkan bahwa pembeli berada di atas angin tetapi pergerakan naik saat ini tidak memiliki momentum.

Advertisement

2. ETH / USD

Analisis harga aset kripto Ethereum (ETH) berusaha untuk menembus di atas resistensi overhead di $ 144,78. Ini telah menurun dari level ini tiga kali dalam satu bulan terakhir. Oleh karena itu, level ini mengasumsikan signifikansi.

Jika bulls mendorong di atas resistance di $ 144,78, pasangan ETH / USD dapat dengan cepat rally ke $ 167,32. Pasangan ini mungkin menghadapi resistensi yang kuat di level ini. Oleh karena itu, kami mungkin memperketat berhenti ketika harga mencapai $ 167,32.

Pada penembusan dan penutupan (kerangka waktu UTC) di atas $ 167,32, mata uang digital akan menyelesaikan pola segitiga naik. Pengaturan bullish ini memiliki sasaran sasaran $ 251,64.

3. XRP / USD

Analisis harga aset kripto Ripple (XRP) terus diperdagangkan di dekat moving average. Rata-rata keduanya datar dan RSI tepat di bawah titik tengah. Ini menunjukkan keseimbangan antara pembeli dan penjual.

Saldo akan miring mendukung bulls jika pasangan XRP / USD menembus dan menutup (kerangka waktu UTC) di atas $ 0,33108. Tepat di atas level ini adalah garis resistensi saluran turun. Pada naik di atas kedua resistensi ini, kami memperkirakan tren akan berubah. Reli berikutnya dapat mencapai $ 0,60 dalam jangka menengah.

Advertisement

Sumber: Cointelegraph.com

 

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular