Connect with us

Market Analysis

Analisis Potensi Bullish Aset Kripto Naik Hingga 15% pada Pekan Ini

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Pasar kripto cenderung bergerak datar, namun sejumlah aset diyakini memiliki peluang bullish untuk mengalami kenaikan harga hingga 15% pada pekan ini. Analisis kripto yang memiliki potensi bullish akan dibahas dalam edisi terbaru dari video Sinyal NGOBRAS, dibawakan oleh Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur.

Secara keseluruhan, video terbaru dari Sinyal NGOBRAS memberikan pandangan mendalam tentang beberapa aset kripto yang memiliki potensi kenaikan harga, seperti Aptos (APT), SPACE ID (ID) hingga Trust Wallet Token (TWT). Namun, sangat disarankan untuk selalu melakukan analisis dan penelitian komprehensif sebelum membuat keputusan investasi, terutama di pasar kripto yang dikenal dengan volatilitasnya.

Dalam video ini, Fyqieh akan menyajikan analisis teknikal dan juga mempertimbangkan faktor-faktor fundamental yang dapat mempengaruhi performa aset kripto yang dibahas. Tidak hanya itu, berbagai berita terbaru seputar dunia kripto dan teknologi blockchain juga akan dibahas.

Baca juga: Tokocrypto Akan Listing Token SEI dan CYBER pada 15 Agustus 2023

Daftar aset dalam video ini tidak dapat dianggap sebagai rekomendasi atau saran keuangan. Penelitian mendalam tentang token atau koin yang dibicarakan dalam video Sinyal NGOBRAS tetaplah penting. Konten video ini hanya dimaksudkan sebagai panduan informasi dan tidak boleh diartikan sebagai rekomendasi investasi. Selalu bijaksana dalam melakukan riset independen sebelum mengambil keputusan investasi.

Perlu diingat bahwa pasar kripto sangatlah dinamis dan penuh fluktuasi. Meramalkan potensi kenaikan harga suatu aset kripto harus dilakukan dengan sangat hati-hati, dan keputusan investasi sebaiknya didasarkan pada penelitian mendalam dan pemahaman menyeluruh tentang situasi pasar serta proyek-proyek terkait.

Untuk melihat lebih lengkap analisis aset kripto yang potensi bullish hingga kenaikan harga capai 15% bisa simak video di bawah ini:

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. 

Popular