Connect with us

Market

Harga Dogecoin, Pepe & Bonk Melonjak, Investor Beralih ke Koin Meme

Published

on

Ilustrasi Dogecoin (DOGE). Sumber: Cryptonews.

Koin meme memimpin meskipun ada peningkatan pasar yang lebih luas. Saat ini, Dogecoin sempat naik 19%, Pepe bertambah 16% dan Bonk melonjak 42%.

Para trader juga mengincar koin meme multi-chain, Smog, yang melakukan airdrop dan menawarkan hadiah staking.

DOGE

Pergerakan harga DOGE.
Pergerakan harga DOGE.

Pompa sektor koin meme terbaru mengikuti kenaikan pasar yang lebih luas, dengan Bitcoin melampaui $60K dan mendekati penutupan bulanan tertinggi yang pernah ada.

Namun meskipun Bitcoin meningkat, koin meme tetap menjadi pusat perhatian, dengan Dogecoin, Pepe, dan Bonk semuanya meningkat secara signifikan.

Saat ini, Dogecoin diperdagangkan pada $0,11, naik 19,74%, 36% seminggu terakhir, dan 43% sebulan terakhir. Ini memiliki kapitalisasi pasar $16 miliar dan volume perdagangan 24 jam $4 miliar, naik 114% 24 jam terakhir.

Kegembiraan telah muncul di sekitar koin meme terkemuka di pasar karena analis Yomi baru-baru ini menyoroti bahwa ini adalah “keempat kalinya dalam sejarah bahwa koin ini menunjukkan sinyal beli tren super dalam 2 minggu.”

Dia kemudian menjelaskan, “Setelah setiap sinyal beli terkonfirmasi, pergerakan harga parabola segera dimulai untuk beberapa bulan mendatang.”

PEPE

Pergerakan harga PEPE.
Pergerakan harga PEPE.

Baca juga: Mengenal Portal (PORTAL): Kripto yang Menggebrak Dunia Game Web3

Pindah ke Pepe, harganya $0,000003093, naik 16% sehari, 177% seminggu terakhir, dan 191% sebulan terakhir. Saat ini, Pepe memiliki kapitalisasi pasar $1,3 miliar dan volume perdagangan 24 jam $2 miliar, naik 41% sehari terakhir.

Advertisement

Peningkatan ini telah mendorong kapitalisasi pasar Pepe melewati $1 miliar untuk pertama kalinya sejak bulan Mei, dan beberapa analis berpendapat bahwa ini menandai awal dari “musim koin meme.”

Trader Plazma baru-baru ini menerbitkan analisis pada X, memperkirakan Pepe akan “menembus ke atas.” Dalam tweet lainnya, Plazma berspekulasi bahwa Pepe dapat menembus level tertinggi sepanjang masa dalam beberapa hari mendatang. Saat ini, ia berdiri 27% dari ATH 5 Mei 2023 sebesar $0,000004354.

BONK

Pergerakan harga BONK.
Pergerakan harga BONK.

Sementara itu, Bonk juga mulai meningkat baru-baru ini, dengan harga $0,00002 dan naik 42% hari ini, 80% minggu ini, dan 72% bulan ini. Saat ini ia memiliki kapitalisasi pasar $1,3 miliar dan volume perdagangan 24 jam senilai $770 juta.

Dalam analisis grafik baru-baru ini, analis Caleb Franzen berspekulasi bahwa Bonk mungkin bersiap untuk melakukan terobosan lebih lanjut karena harga naik pada level resistance penting.

Peningkatan baru-baru ini, dikombinasikan dengan sentimen pasar bullish yang ada di mana-mana, berpotensi menandakan dimulainya tren naik jangka panjang untuk koin meme.

Namun seiring dengan kemajuan reli, para pedagang akan mencari peluang alternatif di luar pemimpin pasar untuk melakukan diversifikasi dan potensi kenaikan yang lebih besar.

Sejauh ini, beberapa investor beralih ke Smog, proyek staking multi-rantai yang airdrop-nya sedang berlangsung.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular