Connect with us

Altcoin News

Harga Notcoin Melonjak 40% Menandai Keuntungan Setelah Airdrop

Published

on

Ilustrasi Notcoin (NOT).

Lonjakan harga Notcoin terjadi beberapa saat setelah airdrop baru-baru ini, dengan minat terbuka melonjak hingga lebih dari US$100 juta dan likuidasi singkat melewati US$4,4 juta.

Menentang koreksi pasar yang lebih luas, Notcoin (NOT) yang berbasis di Telegram melonjak sebesar 40% dalam 24 jam terakhir, dengan volume perdagangan hariannya melonjak sebesar 450% menjadi lebih dari US$1 miliar. Reli ini menjadi angin segar bagi investor setelah seminggu tidak aktif. Saat berita ini dimuat, harga Notcoin (NOT) diperdagangkan pada US$0,007899 dengan kapitalisasi pasar US$811 juta.

Pertumbuhan Eksplosif untuk Notcoin

Pertumbuhan luar biasa NOT bertepatan dengan meningkatnya popularitas Notcoin, game Web3 play-to-earn yang dihosting di Telegram. Game ini memungkinkan pengguna mengonversi mata uang dalam game mereka menjadi token NOT, sehingga menarik minat signifikan dari basis pengguna Telegram yang luas.

Koin ini mengalami rebound signifikan setelah airdrop yang sangat dinanti-nantikan, meskipun awalnya gagal memberikan keuntungan langsung bagi pemegangnya.

NOT/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.
NOT/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Baca juga: Daftar Top Kripto Bernilai di Bawah Rp32 Ribu Potensi Hasilkan Profit

Pedagang mata uang kripto terkenal, Zen, memperkirakan sentimen bullish untuk NOT dalam jangka menengah. “Jangka panjang tergantung pasar, tapi kemungkinan besar juga bullish. Penurunan adalah untuk pembelian,” tambah analis tersebut.

Setelah peluncuran airdrop, sentimen sosial Notcoin mengalami lonjakan, dan kenaikan harga baru-baru ini telah membawanya kembali menjadi sorotan. Tim proyek baru-baru ini membandingkan Notcoin dengan Bitcoin, menandai tonggak sejarah ini dengan pengumuman NOT Airdrop Fase 1. Jajak pendapat di Twitter baru-baru ini, yang menarik 29.711 peserta, sangat mendukung Notcoin, dengan 86,2% menyatakan preferensinya dibandingkan Bitcoin, yang hanya mengumpulkan 13,8% suara.

Analisis Harga NOT

Dalam 24 jam terakhir, Open Interest melonjak dari US$44 juta menjadi US$101 juta, bertepatan dengan kenaikan harga lebih dari 40% dalam jangka waktu yang sama. Lonjakan ini menunjukkan sentimen bullish yang kuat di pasar berjangka, dengan para pedagang menunjukkan kesediaan untuk mengambil posisi buy.

Advertisement

Kenaikan harga baru-baru ini juga menyebabkan banyaknya likuidasi jangka pendek, yang selanjutnya mendorong kenaikan harga. Menurut data dari Coinalyze, likuidasi singkat lebih dari US$4,4 juta telah terjadi dalam 24 jam terakhir.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular