Altcoin News

Kenal Kripto Aion (AION) dan OG Fan Token (OG)

Published

on

Artikel kali ini akan membahas aset kripto Aion (AION) dan OG Fan Token (OG) yang sudah listing di Tokocrypto. Keduanya punya project dengan utilitas yang masing-masing berbeda.

Misalnya, Aion merupakan pengembangan jaringan open source di dunia desentralisasi. Sementara, OG adalah Fan Token yang dirilis khusus untuk penggemar OG Esports Team.

So, untuk mengenal lebih jauh kripto Aion (AION) dan OG Fan Token (OG) bisa baca artikel selengkapnya di bawah ini.

Aion (AION)

Apa Itu Aion (AION)?

Aion adalah token yang digunakan untuk mengamankan dan mengakses jaringan Open Application Network (OAN). Diluncurkan pada tahun 2018 di Kanada, The OAN adalah jaringan publik yang tersedia untuk semua orang.

OAN dikelola oleh The Open Foundation, sebuah organisasi nirlaba terdaftar yang bertujuan untuk memberikan lingkungan kepada publik untuk membuat platform open source. The Open Application Network dijalankan oleh Matthew Spoke sebagai CEO dan Ian Chan yang didapuk menjadi COO.

Advertisement
Ilustrasi aset kripto Aion (AION).

Baca juga: Kenal Kripto Voyager Token (VGX) dan Atletico De Madrid Fan Token (ATM)

Tujuan utama dari The OAN adalah untuk memfasilitasi interoperabilitas antara blockchain yang berbeda, sehingga memungkinkan pengguna dan pengembang untuk membuat berbagai aplikasi. Dengan menjadikan token AION sebagai inti jaringan, OAN memungkinkan pengguna untuk mengeksekusi smart contracts, menyimpan data, dan membagikannya di antara jaringan yang berbeda.

Blockchain OAN dan token AION diamankan dengan kombinasi metode konsensus proof-of-stake (DPoS) dan proof-of-importance (PoI). Salah satu karakteristik penting dari blockchain adalah ia bergantung pada Byzantine Fault Tolerance untuk keamanan tambahan.

Apa yang Membuat Aion (AION) Unik?

The Open Application Network bisa menjadi platform penting di dunia aset kripto, karena bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara berbagai blockchain.

Token AION pada dasarnya dirancang untuk memungkinkan pengembang dan pembeli mentransfer dari satu blockchain ke blockchain lainnya dengan mudah. Tidak hanya itu, AION menyediakan eksekusi transfer data dan smart contracts pada blockchain seperti Ethereum dan NEO.

Kurangnya interoperabilitas antar blockchain masih menjadi salah satu faktor yang mencegah teknologi memasuki dunia keuangan arus utama. AION bertujuan untuk menciptakan platform yang secara efektif dapat menggantikan cara bank menjalankan keuangan global saat ini.

Advertisement

OAN telah bermitra dengan banyak nama besar di industri seperti CryptoCurve, Nodesmith, dan BlockX Labs. Tidak hanya itu, AION adalah anggota dari Blockchain Interoperability Alliance.

Ilustrasi aset kripto Aion (AION).

Baca juga: Mengenal Kripto Paris Saint-German Fan Token (PSG) dan Beam (BEAM)

Ada total pasokan 487.496.874 token AION. Saat ini, seluruh total pasokan telah memasuki pasar dan aktif diperdagangkan. Tidak ada informasi apakah OAN berencana untuk merilis lebih banyak token di masa depan atau apakah total pasokan saat ini juga akan menjadi pasokan maksimum untuk AION.

Pendiri dan anggota tim lainnya menerima sekitar 40% dari total pasokan token AION. 51,5% token AION lainnya diarahkan ke Token Release Schedule Contracts, yang secara bertahap akan tersedia untuk umum seiring waktu. Akhirnya, sisa 8,5% token didistribusikan di antara investor swasta yang tertarik pada fase awal peluncuran AION.

Peringkat AION di situs CoinMarketCap pada Rabu (13/7) jam 08.00 WIB adalah #646, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar US$ 14.787.969. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 501.505.081 koin AION dan maksimal pasokan tidak tersedia.

OG Fan Token (OG)

Apa Itu OG Fan Token (OG)?

OG menjadi klub esports pertama di dunia yang menggunakan blockchain untuk berinteraksi lebih baik dengan para penggemarnya. OG melakukan kemitraan strategis jangka panjang dengan aplikasi blockchain, Socios.com, yang didukung oleh $CHZ. Kedua perusahaan akan bekerja sama untuk memanfaatkan teknologi ini sebaik mungkin untuk mengoptimalkan dan mengembangkan keterlibatan penggemar OG.

Advertisement

OG yang merupakan juara dunia Dota 2 adalah klub esports pertama yang bergabung dengan Socios.com, dan bersama-sama mereka akan mengembangkan OG Fan Token untuk basis penggemar mereka yang berjumlah 850.000 orang di seluruh dunia. Mereka bergabung dengan klub sepak bola internasional seperti Juventus, Paris Saint-Germain dan West-Ham United.

Ilustrasi aset kripto OG Fan Token (OG).

Baca juga: Mengenal Kripto AC Milan Fan Token (ACM) dan TrueFi (TRU)

OG Fan Token (OG) akan memungkinkan tim untuk melibatkan penggemarnya dalam kehidupan klub, termasuk memberikan suara pada jajak pendapat di aplikasi. Fan Token akan menerima hadiah eksklusif, pengalaman yang berbeda, serta konten terbaik.

Apa yang Membuat OG Fan Token (OG) Unik?

OG yang menjadi tim esports pertama kami di platform Socios.com telah mengalami pertumbuhan yang fenomenal selama beberapa tahun terakhir, dan dengan basis penggemar yang mengesankan. Diprediksi pertumbuhan ini akan terus berlanjut.

OG sedang membangun ekosistem kuat dari banyak vertikal olahraga yang berbeda dan sangat senang memiliki OG Fan Token untuk mendorong evolusi keterlibatan penggemar esports. Menyertakan esports sebagai Fan Token di aplikasi, berarti dapat mengedukasi banyak sekali konsumen arus utama tentang manfaat blockchain dan aset kripto.

Ilustrasi aset kripto OG Fan Token (OG).

Baca juga: Mengenal Aset Kripto Mantra Dao (OM) dan QuickSwap (QUICK)

Dibentuk pada tahun 2015, OG telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Dota 2. Tim OG dominan di level tertinggi permainan esports. Mereka menjadi organisasi pertama dan satu-satunya yang meraih kemenangan di The International dua kali pada 2018 dan 2019. Sekarang ambisi OG adalah membuat roster dalam game di luar Dota 2 dan terus berkembang.

Advertisement

Peringkat OG di situs CoinMarketCap pada Rabu (13/7) jam 08.00 WIB adalah #942, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar US$ 4.288.881. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 1.274.535 koin OG dan maksimal pasokan tidak tersedia.

Aion (AION) dan OG Fan Token (OG) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto terus menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Aion (AION) dan OG Fan Token (OG).

Trading AION/USDT, AION/BTC, OG/USDT, OG/BUSD dan OG/BTC dapat dilakukan mulai tanggal 12 Juli 2022 pukul 16.00 WIB. Kini, pengguna dapat melakukan deposit/setoran AION dan OG di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Advertisement

Popular

Exit mobile version