Connect with us

Event

Keseruan Tokocrypto Ramaikan Event Global Pizza Party di Jakarta

Published

on

Tokocrypto Ramaikan Event Global Pizza Party di Jakarta

Dalam rangkaian program Bulan Literasi Kripto yang diinisiasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan, berkolaborasi dengan Asosiasi Blockchain & Pedagang Aset Kripto Indonesia (Aspakrindo-ABI), Tokocrypto menggelar acara Bitcoin Pizza Day pada tanggal 22 Mei. Acara ini merupakan perayaan momen bersejarah dalam dunia kripto dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta pengetahuan masyarakat tentang aset kripto dan teknologi blockchain.

Sejarah Bitcoin Pizza Day

Bitcoin Pizza Day memperingati transaksi pertama yang diketahui menggunakan Bitcoin. Pada tahun 2010, seorang programmer bernama Laszlo Hanyecz membeli dua pizza seharga 10.000 Bitcoin. Momen ini tidak hanya penting dalam sejarah Bitcoin, tetapi juga menjadi simbol awal penggunaan kripto dalam transaksi sehari-hari.

Kegiatan Menarik di Bitcoin Pizza Day

Acara yang diselenggarakan Tokocrypto ini dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik yang tidak hanya edukatif tetapi juga menghibur. Pengunjung dapat menikmati sesi diskusi panel, sharing session, dan kesempatan untuk berjejaring dengan para pelaku industri kripto.

Sharing Session – Pizza Day Update

Panelis:

  • Jagad Marcelleno – Chief Executive Officer, Mycelium
  • Mario Nurcahyanto – Founder, Parallax Network
  • Wan Iqbal – Chief Marketing Officer, Tokocrypto

Panel Discussion “Investasi Aman di Era Digital: Strategi dan Regulasi Aset Kripto”

Panelis:

  • Bapak Tirta Karma Senjaya – Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Perdagangan Berjangka Komoditi, Bappebti
  • Bapak Robby – Ketua Aspakrindo-ABI
  • Bapak Yudhono Rawis – CEO Tokocrypto

Moderator:

  • Rieka Handayani – VP PR & Marketing Tokocrypto

Baca juga: Dukung BLK, Tokocrypto Perluas Edukasi Aset Kripto ke Medan

Diskusi Panel yang Menginspirasi

Diskusi panel adalah salah satu segmen paling menarik dalam acara ini. Dalam sesi ini, para panelis berbagi wawasan mengenai cara aman berinvestasi dalam aset digital, strategi investasi yang efektif, serta regulasi terbaru yang mengatur industri kripto di Indonesia. Bapak Tirta Karma Senjaya dari Bappebti memberikan pandangan mengenai regulasi yang bertujuan untuk melindungi investor dan menjaga integritas pasar. Sementara itu, Bapak Robby dari Aspakrindo-ABI membahas tentang peran asosiasi dalam mendukung ekosistem kripto di Indonesia. CEO Tokocrypto, Bapak Yudhono Rawis, menyoroti pentingnya edukasi dan literasi kripto untuk masyarakat luas.

Meningkatkan Kesadaran dan Pengetahuan Masyarakat

Tujuan utama dari Bitcoin Pizza Day adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai potensi dan risiko dari perdagangan aset kripto. Melalui berbagai kegiatan yang diadakan, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan memahami teknologi blockchain serta bagaimana cara mengadopsinya dalam kehidupan sehari-hari. Acara ini juga menjadi wadah bagi regulator dan pelaku industri untuk berbagi pengalaman dan memperkuat jaringan komunitas kripto di Indonesia.

Advertisement

Kesempatan Berjejaring

Selain diskusi dan sharing session, acara ini juga menyediakan kesempatan bagi para peserta untuk saling berjejaring. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan para ahli, pelaku industri, dan komunitas kripto lainnya, membuka peluang untuk kolaborasi dan pengembangan lebih lanjut di sektor ini.

Penutupan yang Manis

Bitcoin Pizza Day ditutup dengan sesi tanya jawab yang interaktif, di mana peserta dapat langsung mengajukan pertanyaan kepada para panelis dan pembicara. Antusiasme peserta terlihat jelas, menunjukkan minat yang tinggi terhadap dunia kripto dan teknologi blockchain.

Dengan adanya acara seperti Bitcoin Pizza Day, Tokocrypto terus berkomitmen untuk mendukung edukasi kripto di Indonesia dan membantu masyarakat memahami lebih dalam tentang dunia aset digital. Mari kita terus dukung perkembangan industri kripto di Indonesia dan semoga semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari teknologi ini!


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular