Connect with us

Event

Keseruan Web3 On Campus ISI Denpasar Bersama Tokocrypto

Published

on

Pembicara WEB3 On Campus di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar pada Selasa, 28 November 2023. Sumber: IDNFT.

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar menjadi tuan rumah acara “WEB3 On Campus,” sebuah seminar yang digelar oleh Tokocrypto berkolaborasi dengan IDNFT untuk membuka wawasan bagi mahasiswa dan alumni tentang teknologi terkini di dunia digital. Diadakan pada Selasa, 28 November 2023, acara ini berlangsung di Ruang Vicon, Gedung Citta Kelangen, Lantai II, dari pukul 09.30 hingga 11.30 WITA.

Acara ini fokus pada dua topik utama. Sesi pertama mengenalkan peserta kepada “Industri Web3 dan Blockchain,” memaparkan tentang revolusi digital yang sedang berkembang pesat. Sesi kedua berbicara tentang “Revolusi Industri Digital Terdesentralisasi,” dengan fokus khusus pada potensi karya seni dan Non-Fungible Tokens (NFT), yang telah menjadi fenomena global.

Pembicara WEB3 On Campus di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar pada Selasa, 28 November 2023. Sumber: IDNFT.
Pembicara WEB3 On Campus di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar pada Selasa, 28 November 2023. Sumber: IDNFT.

Baca juga: Tokocrypto Ramaikan IFSE 2023 dengan Inovasi dan Edukasi

Sebagai pembicara, WEB3 On Campus mengundang tokoh-tokoh inspiratif dalam industri digital:

  1. Bima Sakti, Community Engagement Executive dari Tokocrypto, berbagi pengalaman dan pengetahuan mendalam tentang Web3 dan Blockchain.
  2. Ruanth Chrisley, Founder Metarupa, memberikan wawasan tentang bagaimana teknologi digital bisa mengubah industri seni.
  3. Ian Permana (Iannocent), seorang NFT Artist, menjelaskan tentang tren seni digital dan bagaimana karyanya berinteraksi dalam ruang Web3.
  4. Edward Guustaaf, CCO di Rise of NFTS, membahas tentang pentingnya NFT dalam ekosistem digital saat ini.

Acara gratis ini merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa dan alumni ISI Denpasar untuk mendapatkan pengetahuan terkini tentang industri yang berkembang pesat. Dengan pemahaman yang lebih baik tentang Web3, Blockchain, dan NFT, mereka dapat mengeksplorasi potensi baru dalam dunia seni dan teknologi.

Seminar ini juga menjadi platform yang sempurna untuk membangun jaringan dan memahami tren terkini dalam industri kreatif dan teknologi. Dengan begitu, peserta diharapkan dapat memanfaatkan peluang yang ada dalam era digital yang terus berkembang.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular