Connect with us

Event

Tokocrypto Ramaikan IFSE 2023 dengan Inovasi dan Edukasi

Published

on

Acara Puncak 5th Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2023 dari tanggal 23-24 November 2023. Sumber: Tokocrypto.

Tokocrypto memainkan peran penting dalam mendukung kesuksesan acara 5th Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2023, yang berlangsung pada tanggal 23-24 November 2023 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, lantai 3, Jakarta. IFSE 2023, sebagai highlight dari Bulan Fintech Nasional (BFN) 2023, telah resmi dimulai.

Tokocrypto turut berkontribusi sebagai Mini-Bronze Sponsor AFTECH dalam mendukung keberhasilan IFSE 2023 dan BFN 2023. Acara IFSE 2023 ini adalah hasil sinergi dan kolaborasi antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH), Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI), dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Dalam edisi tahun ini, IFSE 2023 mengangkat tema “Accelerating Growth: Promoting Sustainable Integration and Collaboration for A Stronger Digital Economy.”

IFSE 2023 melibatkan berbagai pihak, termasuk pemerintah, pemain industri fintech, kementerian/lembaga terkait, serta media. Kegiatan IFSE 2023 memberikan wadah bagi semua stakeholders di sektor fintech untuk meningkatkan inklusi keuangan dan memperkuat kolaborasi lintas sektor, sehingga dapat memajukan ekonomi digital di Indonesia.

Acara Puncak 5th Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2023 dari tanggal 23-24 November 2023. Sumber: Tokocrypto.
Acara Puncak 5th Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2023 dari tanggal 23-24 November 2023. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Tokocrypto Tingkatkan Literasi Finansial dan Investasi Kripto di Jawa Barat

IFSE 2023 menawarkan berbagai agenda acara, termasuk diskusi panel, pameran, dan mini stage edutainment yang terbuka untuk masyarakat umum. Melalui rangkaian acara tersebut, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami berbagai produk dan layanan fintech di Indonesia serta berinteraksi dan berdiskusi dengan para pelaku industri fintech di dalam negeri.

Dalam IFSE 2023 ini, terdapat 25 sesi pada Main Conference atau Plenary Session, dengan melibatkan lebih dari 70 pembicara dari dalam dan luar negeri, yang terdiri dari pelaku industri fintech, perwakilan regulator, Kementerian/Lembaga terkait, serta asosiasi.

Selama dua hari berlangsungnya acara ini, IFSE 2023 akan mengangkat beragam topik menarik, seperti inklusi keuangan, talenta digital, tren pasar modal, transformasi perbankan digital, perkembangan aset kripto di Asia Tenggara, Keamanan Siber & Perlindungan Data Pribadi (PDP), Digitalisasi UMKM, penguatan infrastruktur publik digital, kolaborasi fintech dengan industri perasuransian, peran perempuan dalam kepemimpinan dan kesetaraan gender di industri fintech, proyeksi industri fintech tahun 2024, dan banyak topik menarik lainnya. Tidak hanya itu, ada lebih dari 36 booth yang dipamerkan oleh regulator, asosiasi fintech, pelaku industri fintech, UMKM, dan media pendukung.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular