Connect with us

Event

Melihat Keseruan Acara Web3 On Campus dan OBRAS di Malang

Published

on

CMO Tokocrypto, Wan Iqbal di acara-Web3 On Campus. Sumber: IDNFT.

Tokocrypto, sebagai pedagang aset kripto nomor 1 di Indonesia, dan IDNFT berkolaborasi untuk mengadakan acara Web3 On Campus di Universitas Brawijaya pada Senin, 25 September 2023, dan di Universitas Negeri Malang pada Selasa, 26 September 2023. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa kepada konsep Web3, NFT, kripto, dan blockchain, serta untuk memberikan pemahaman mendalam tentang potensi revolusi industri digital terdesentralisasi di berbagai bidang studi.

Web3 On Campus adalah langkah bersama untuk mendukung Tridharma Perguruan Tinggi dan memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa Indonesia untuk menjelajahi perkembangan industri Web3 yang berkembang pesat. Dua topik utama yang dibahas adalah:

Pengenalan Industri Web3: Mahasiswa akan diperkenalkan kepada konsep Web3, NFT, kripto, dan blockchain, serta bagaimana teknologi ini memengaruhi berbagai sektor dalam industri.

Revolusi Industri Digital Terdesentralisasi: Acara ini akan membahas potensi besar industri Web3, blockchain, crypto, dan NFT dalam mengubah lanskap industri digital secara menyeluruh. Peserta akan mendapatkan wawasan yang mendalam tentang peran teknologi ini dalam mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia digital.

CMO Tokocrypto, Wan Iqbal di acara-Web3 On Campus Negeri Malang. Sumber: IDNFT.
CMO Tokocrypto, Wan Iqbal di acara-Web3 On Campus Universitas Negeri Malang. Sumber: IDNFT.

Baca juga: ETF Ethereum Futures Pertama Resmi Disetujui SEC, Harga ETH Naik?

Wan Iqbal, CMO Tokocrypto, menyatakan, “Sebagai pelopor industri blockchain di Indonesia, Tokocrypto berkomitmen untuk mendorong perubahan melalui edukasi, serta memperluas akses ke teknologi Web3 dan blockchain. Melihat potensinya yang sangat besar, harapan saya teman-teman yang terlibat di Web3 on Campus dapat menjadi bagian dari industri bahkan mengembangkan proyek-proyek lokal yang berkualitas.”

OBRAS di Malang

Selain acara Web3 On Campus, Tokocrypto juga akan menyelenggarakan acara OBRAS (Obrolan Santai Komunitas) yang akan berlangsung di Napa Eatery and Bar, Ascent Premier Hotel Malang, pada Selasa, 26 September 2023. Acara ini akan mencakup berbagai rangkaian acara, termasuk talkshow, live Poap, networking, dan pameran karya NFT yang sudah dibuat.

OBRAS adalah kesempatan berharga untuk networking. Para peserta yang hadir dapat berinteraksi dengan sesama penggemar blockchain, pelaku industri, dan bahkan berbincang langsung dengan para pembicara terkemuka.

Advertisement

Baca juga: Fakta Menarik Dibalik Trading dengan Stablecoin USDC

Dalam acara Web3 On Campus dan Obras di Malang menghadirkan sejumlah pembicara yang ahli di bidangnya masing-masing, di antaranya:

  • Wan Iqbal, CMO Tokocrypto
  • Andreas, Marketing Community Lead Sermopheus
  • Reno Halsamer, Founder d’Topeng Kingdom Foundation
  • Dimas Fakhruddin, Founder Yumakiso Studio dan Ketua ADGI Malang
  • Herman Yudho Utomo, Penahitam Community Development Manager
  • Aan Machfudzi (Hallucan), NFT Creator
  • Gilang Gitarana, NFT Creator

Tokocrypto mengundang semua mahasiswa, penggemar blockchain, dan individu yang tertarik untuk mengikuti acara Web3 On Campus dan OBRAS di kota-kota lainnya di waktu mendatang, untuk merasakan pengalaman yang mendalam dalam memahami dan merasakan potensi Web3, NFT, kripto, dan blockchain dalam transformasi industri digital.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apa pun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas berisiko tinggi.

Popular