Altcoin News

Mengenal Kadena dan Highstreet, Aset Kripto Berpotensi Cuan di 2022?

Published

on

Dua aset kripto Kadena dan Highstreet digadang-gadang layak menjadi sorotan bagi pelaku pasar di tahun 2022 ini. Pertama dari Kadena (KDA) pernah mengalami lonjakan lebih dari 5.000% pada tahun 2021. Koin digital ini bahkan mengakhiri tahun 2021 lalu dengan naik lebih dari 8.000%.

Kemudian, Highstreet (HIGH) juga tidak kalah cemerlang di tahun 2021 lalu. Pada akhir tahun lalu, nilai HIGH sempat meningkat 3.000 % dengan All-Time High mencapai $38,42. Peningkatan HIGH dikerek oleh sentimen tren Metaverse yang meninggi.

So, mari berkenalan lebih dekat dengan Kadena (KDA) dan Highstreet (HIGH) yang baru listing di Tokocrypto pada Jumat, 25 Maret 2022.

Kadena (KDA)

Apa itu Kadena (KDA)?

Kadena (KDA) didirikan berdasarkan gagasan bahwa blockchain dapat merevolusi cara dunia berinteraksi dan bertransaksi. Tetapi untuk mendapatkan adopsi massal, teknologi blockchain dan ekosistem yang menghubungkannya dengan dunia bisnis perlu ditata ulang dari bawah ke atas.

Kadena diluncurkan pada tahun 2016, oleh Stuart Popejoy, seorang pemimpin grup Emerging Blockchain JPMorgan dan Will Martino, pemimpin teknologi untuk Cryptocurrency Steering Committee SEC.

Advertisement
Ilustrasi aset kripto Kadena (KDA).

Sama seperti Bitcoin (BTC), blockchain Kadena menggunakan protokol proof-of-work (PoW). Koin kripto ini menggunakan arsitektur multi-rantai yang dijalin dengan skalabilitas yang luar biasa. Alhasil, kelemahan besar untuk sebagian besar blockchain PoW adalah mereka tidak dapat diskalakan bisa diselesaikan oleh Kadena.

Kadena saat ini dapat memproses 480.000 transaksi per detik dibandingkan dengan Bitcoin hanya dapat memproses sekitar tujuh transaksi per detik. Biaya transaksi Kadena juga sangat rendah.

Peringkat Kadena (KDA) di CoinMarketCap pada Senin (28/3) adalah 82, dengan kapitalisasi pasar langsung $ 1.217.033.429. Pasokan yang beredar 171.287.601 koin KDA dan maksimal 1.000.000.000 koin KDA.

Baca juga: Mengenal Contentos dan Biswap, Kripto Utilitas untuk Konten Digital & GameFi

Apa yang Membuat Kadena (KDA) Unik?

Salah satu tujuan nilai jual Kadena (KDA) adalah kemampuannya untuk menawarkan transaksi dengan biaya rendah dengan keamanan yang didukung oleh POW konsensus dan tetap menawarkan proses waktu yang cepat.

Koin KDA bisa digunakan dalam project berikut ini:

Advertisement
  • Mining Rewards: Para penambang diberikan kompensasi untuk blok penambangan di jaringan.
  • Native Payment Currency: KDA diharuskan membayar biaya fee di Kadena publik chain.
Ilustrasi aset kripto Kadena (KDA).

Kemudian, proyek yang melibatkan dan bisa bekerja sama dengan Kadena antara lain:

  • Chainweb: Mekanisme konsensus proof-of-work yang di jalin dan di pararelkan untuk meningkatkan kecepatan dan skalabilitas sambil mempertahankan keamanan dan integritas yang ditemukan di Bitcoin.
  • Pact: Bahasa smart contract kadena dengan fitur-fitur seperti verifikasi kode pengguna, peningkatan kontrak, dukungan untuk interopabilitas dan kontrol akses.
  • Chainweaver: Dompet resmi untuk berinteraksi dengan Dapps di Kadena.

Highstreet (HIGH)

Apa itu Highstreet (HIGH)?

Highstreet adalah Metaverse game MMORPG play-to-earn yang terdesentralisasi. Highstreet dikembangkan dari LumiereVR, perusahaan ritel VR berbasis visi komputer yang dibuat pada tahun 2015.

Tim pengembang Highstreet telah membangun metaverse berbasis perdagangan selama bertahun-tahun dengan menyatukan komponen yang dibangun oleh berbagai brand, seperti Hershey’s Chocolate hingga Victoria Secrets. Perusahaan juga sudah memiliki daftar investor kredibel termasuk, HTC, Palmdrive Capital, Cherubic Ventures, Jump Trading hingga NGC dari crypto.

Tujuan dari pengembangan Highstreet adalah menjembatani kesenjangan antara dunia fisik dan digital, merevolusi cara produk keuangan digunakan, dikonsumsi, dan dijual. Pengguna Highstreet dapat menjelajahi Metaverse interaktif multi-faceted melalui berbagai perangkat.

Ilustrasi aset kripto Highstreet (HIGH).

Sementara, HIGH adalah token asli dari Metaverse play-to-earn commerce-centric yang dibangun dengan dukungan virtual reality (VR). Selain mewujudkan aliran mata uang dua arah dalam dunia fisik dan virtual, Highstreet (HIGH) memperkenalkan pasar di mana item dalam game dapat ditukarkan dengan produk kehidupan nyata.

Selama bermain game, pengguna memiliki kesempatan untuk menjelajahi Metaverse, melawan monster, dan menyelesaikan misi sambil memperoleh barang yang memiliki utilitas digital dan dunia nyata. Proyek ini bertujuan untuk mendefinisikan generasi baru ritel dan menawarkan cara yang mudah, aman, dan menghibur dalam melakukan pembelian online.

Peringkat HIGH di CoinMarketCap pada Senin (28/3) adalah #452, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 79.699.929. Kripto ini memiliki pasokan beredar 12.302.500 koin HIGH dan maksimal pasokan 100.000.000 koin HIGH. Penjualan pertama HIGH terjadi pada Oktober 2021.

Baca juga: Mengenal ApeCoin, Kripto Unik & Eksklusif dari Pendiri NFT Bored Ape Yacht Club

Advertisement

Apa yang Membuat Highstreet (HIGH) Unik?

HIGH bisa digunakan di semua item dalam game Highstreet diwakili di platform sebagai token non-fungible (NFT) ERC-721 yang dibagi menjadi dua pecahan. Sementara, pembelian pecahan digital memberi pemain kesempatan untuk menggunakan item dalam Metaverse, membeli NFT secara keseluruhan memungkinkan gamer juga menerima item di kehidupan nyata.

Proyek ini memastikan legitimasi setiap produk yang dijual di pasar. Proses otentikasi pasar gamified menjamin bahwa hanya penjual tepercaya dan terverifikasi yang dapat bergabung dengan platform.

Ilustrasi aset kripto Highstreet (HIGH).

HIGH menerapkan bonding curve untuk menyediakan likuiditas produk bagi pembeli dan menawarkan penemuan harga otomatis untuk penjual. Bonding curve adalah fungsi matematika yang digunakan untuk mengatur hubungan antara harga aset dan penawaran yang tersedia.

Karena video game saat ini mengambil alih industri hiburan untuk generasi muda, HIGH memberikan peluang bagi merek untuk memperluas pasar konsumen dengan menampilkan produk-produk edisi terbatas oleh brand-brand kelas atas untuk memperluas pasar.

Kadena (KDA) dan Highstreet (HIGH) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto terus menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan Anda pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Kadena (KDA) dan Highstreet (HIGH).

Trading KDA/USDT, KDA/BUSD, KDA/BNB, KDA/BTC, HIGH/USDT, HIGH/BUSD & HIGH/BNB dapat dilakukan mulai tanggal 25 Maret 2022 pukul 16.00 WIB. Kini pengguna dapat melakukan deposit/setoran KDA & HIGH di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

Advertisement

Baca juga: Mengenal Hifi Finance & STEPN, Kripto Menarik Banyak Kegunaannya

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular

Exit mobile version