Connect with us

Altcoin News

Prediksi Pasar Crypto: 3 Altcoin Teratas Akan Segera Breakout

Published

on

Altcoin yang Harus Anda Perhatikan.

Altcoin mendapatkan momentum meskipun Bitcoin mengalami kesulitan. Aktivitas whale di Cardano, Shiba Inu, dan JasmyCoin melonjak minggu ini, menunjukkan potensi kenaikan harga. Cardano, Shiba Inu, dan JasmyCoin semuanya menunjukkan tanda-tanda teknis dari penembusan bullish.

Altcoin menjadi sorotan karena Bitcoin, raja cryptocurrency, bergulat dengan harga yang stagnan di sekitar US$72k selama empat bulan terakhir. Namun, saat Bitcoin tersandung, altcoin justru melonjak. Yang memimpin tuntutan ini adalah koin asli Binance, BNB, yang melonjak ke level baru di atas US$700.

Momentum ini tidak terjadi sendirian – gelombang sentimen bullish melanda pasar altcoin. Mungkinkah ini awal dari reli altcoin yang epik? Baca terus untuk mengetahui altcoin teratas yang diakumulasikan oleh whale dan mengapa Anda tidak boleh melewatkan potensi peluang ini.

Bitcoin – Menahan Altcoin?

Sementara Bitcoin bergulat dengan harganya, minat baru dari investor institusional secara tidak sengaja telah meningkatkan pasar altcoin. Khususnya, aliran uang tunai ke BTC ETF yang berbasis di Amerika Serikat menyuntikkan likuiditas dan optimisme ke dalam altcoin, menyoroti meningkatnya kepercayaan terhadap ketahanan industri kripto di luar siklus bullish saat ini.

Analisis data on-chain yang mendalam oleh Santiment mengungkapkan lonjakan signifikan aktivitas whale untuk altcoin besar seperti Cardano (ADA), Shiba Inu (SHIB), dan JasmyCoin (JASMY) minggu ini. Transaksi melebihi US$100k di jaringan ini telah melonjak, menunjukkan peningkatan akumulasi dan minat investor.

Altcoin Akan Melonjak!

Altcoin Cardano, Shiba Inu, dan Jasmy menikmati lonjakan minat terhadap whale. Sumber: Sentiment.
Cardano, Shiba Inu, dan Jasmy menikmati lonjakan minat terhadap whale. Sumber: Sentiment.

Baca juga: VanEck Menaikkan Target Harga Ethereum (ETH) Menjadi Rp358 Juta

Cardano (ADA): Membangun Momentum

Cardano terus berkonsolidasi dalam struktur megafon sejak terobosannya tahun lalu, menunjukkan ketahanan di tengah fluktuasi pasar. Dengan penilaian terdilusi penuh sekitar US$20 miliar, ADA telah menemukan stabilitas di atas 43 sen dan Rata-Rata Pergerakan (MA) mingguan 50, memposisikan dirinya untuk potensi terobosan bullish terhadap dolar AS.

Shiba Inu (SHIB): Masih Ramai Gelombang Memecoin?

Di tengah hiruk pikuk koin meme, Shiba Inu muncul sebagai pemain terkemuka, berusaha meniru kesuksesan sesama token meme seperti Pepe (PEPE) dan Floki Inu (FLOKI). Dengan valuasi terdilusi penuh sekitar US$25 miliar, SHIB telah menunjukkan tanda-tanda lonjakan bullish yang akan datang, menemukan dukungan di sekitar US$0,00021, level yang selaras dengan Fibonacci Retracement mingguan 0,618.

Advertisement

JasmyCoin (JASMY): Bintang Baru

JasmyCoin terus naik peringkatnya sejak awal tahun, dengan kapitalisasi pasar sekitar US$1,8 miliar dan volume perdagangan rata-rata harian sebesar US$211 juta. Secara teknikal, harga JASMY terhadap dolar AS siap untuk fase bullish, seperti yang ditunjukkan oleh Relative Strength Index (RSI) mingguan yang berada di sekitar 68 poin, mencerminkan meningkatnya kepercayaan investor dan potensi kenaikan lebih lanjut.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular