Connect with us

Event

Tokocrypto Berpartisipasi Aktif dalam Bulan Fintech Nasional (BFN) 2023

Published

on

Perwakilan Tokocrypto mendapatkan pernghargaan atas partisipasi aktif di BFN 2023. Sumber: Tokocrypto.

Tokocrypto dengan bangga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor utama dalam Bulan Fintech Nasional (BFN) dan The 5th Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2023. Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bersama dengan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH), Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI), serta para pelaku industri fintech terkemuka di Indonesia, telah sekali lagi menyelenggarakan BFN dan The 5th IFSE 2023. Kegiatan ini menjadi wadah bagi semua pihak terlibat dalam sektor teknologi keuangan untuk memperluas peran positif dan memperkuat sinergi lintas sektor guna mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis, mengungkapkan apresiasi atas kesuksesan penyelenggaraan BFN dan IFSE 2023. “Kami sangat mengapresiasi inisiatif ini karena telah memberikan kesempatan bagi para pemangku kepentingan di sektor fintech untuk bersatu dan memajukan ekosistem fintech di Indonesia,” ujar Yudhono.

Event BFN 2023: Menyemarakkan Ekosistem Fintech Nasional

Bulan Fintech Nasional dimulai pada tanggal 11 November (11/11) dan berlangsung hingga 12 Desember (12/12) 2023, di mana berbagai kegiatan berlangsung secara virtual melalui platform www.bulanfintechnasional.com. Acara ini mencakup berbagai kegiatan seperti virtual job fair, seri webinar yang membahas literasi dan edukasi keuangan digital, promosi produk fintech kepada pengguna, serta berbagai aktivitas dengan media guna meningkatkan kesadaran tentang penggunaan produk dan layanan fintech yang tepat.

Perwakilan Tokocrypto mendapatkan pernghargaan atas partisipasi aktif di BFN 2023. Sumber: Tokocrypto.
Perwakilan Tokocrypto mendapatkan pernghargaan atas partisipasi aktif di BFN 2023. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Tokocrypto di Bulan Fintech Nasional 2023: Minat Tinggi pada Kripto

Klimaks Bulan Fintech Nasional (BFN) akan dihadiri oleh The 5th Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 23 hingga 24 November 2023 di Jakarta. Acara ini mengusung tema “Accelerating Growth: Promoting Sustainable Integration and Collaboration for A Stronger Digital Economy” yang akan membahas berbagai aspek yang relevan dengan pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

Partisipasi dan Dukungan AFTECH

Selama BFN 2023, AFTECH telah menggalang partisipasi aktif dari pelaku industri. Hingga saat ini, tercatat 73 Perusahaan Anggota AFTECH yang mendukung dan berpartisipasi sebagai Kontributor, sementara 24 Perusahaan Anggota dan Non-Anggota AFTECH menjadi Sponsor pendukung dalam program BFN dan IFSE 2023. Keikutsertaan aktif ini menunjukkan komitmen para pelaku industri fintech dalam memajukan sektor fintech di Indonesia dan memperkuat sinergi bersama pemangku kepentingan lainnya.

Kampanye #SiPalingFintech

Tidak hanya melibatkan para pelaku industri, BFN 2023 juga mengajak masyarakat luas untuk ikut serta dalam kampanye digital #SiPalingFintech. Kampanye ini bertujuan meningkatkan pemahaman publik tentang fintech sehingga mereka dapat memanfaatkan produk dan layanan fintech secara positif dalam kehidupan sehari-hari. Upaya ini juga mendukung digitalisasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Partisipasi aktif Tokocrypto dalam BFN 2023 dan dukungannya terhadap IFSE 2023 menjadi bukti nyata komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia dan memperkuat sinergi dalam ekosistem fintech. Dengan adanya kolaborasi yang kuat di antara semua pemangku kepentingan, sektor fintech di Indonesia dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan ekonomi secara keseluruhan.

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading  di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading  jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular