Connect with us

Event

Tokocrypto dan SUI Menggelar OBRAS: SUI Community Meetup di Jakarta

Published

on

Keseruan peserta OBRAS: SUI Community Meetup di Jakarta. SUmber: Tokocrypto.

Pada 2 Maret 2024, Jakarta menjadi pusat pertemuan antara para penggiat blockchain, web3, kripto, dan proyek SUI melalui acara Obrolan Komunitas (OBRAS): SUI Community Meetup. Ini adalah hasil kolaborasi antara Tokocrypto, #ExchangeIndonesia nomor 1, dan SUI, sebuah inisiatif blockchain yang sedang berkembang pesat. Acara ini sukses menarik perhatian banyak peserta dengan minat tinggi terhadap perkembangan terbaru dalam industri blockchain.

Pembicara utama, Harrison Kim dari Developer Advocate SUI Foundation, dan Wan Iqbal, CMO Tokocrypto, memberikan presentasi yang informatif dan menarik. Harrison Kim membahas secara rinci proyek SUI, visi mereka, dan perkembangan terbaru tim SUI, sementara Wan Iqbal membawa peserta menyelami perkembangan industri kripto, terutama di Indonesia dan Asia Tenggara.

Antusiasi Peserta

Keseruan peserta OBRAS: SUI Community Meetup di Jakarta. SUmber: Tokocrypto.
Keseruan peserta OBRAS: SUI Community Meetup di Jakarta. SUmber: Tokocrypto.

Baca juga: Indonesia Crypto Outlook 2024: Membahas Terkini Industri Aset Kripto

Partisipasi yang aktif dari peserta mencerminkan tingginya minat terhadap blockchain dan teknologi terkait. Pertanyaan dan diskusi selama acara menunjukkan keinginan kuat untuk belajar dan berkontribusi pada ekosistem blockchain. Interaksi yang terjadi memperkuat komunitas blockchain di Indonesia.

OBRAS: SUI Community Meetup di Jakarta menjadi tonggak penting bagi industri blockchain di Indonesia, menyatukan pengetahuan, inovasi, dan komunitas. Kolaborasi antara Tokocrypto dan SUI membuka jalan untuk pertukaran ide dan peluang dalam ekosistem blockchain. Ini memberikan harapan dan antusiasme untuk inovasi lebih lanjut di industri ini di Indonesia dan Asia Tenggara.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular