Connect with us

Highlight 1

Tokocrypto Umumkan Kerjasama Strategis dengan TomoChain

Published

on

Jakarta, 28 Maret 2019 ​- ​Tokocrypto ​secara resmi umumkan kerjasama strategisnya dengan proyek blockchain yang sebelumnya telah hadir di Vietnam, Jepang, dan Singapura,TomoChain​. Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan pada Kamis, 28 Maret 2019, dengan tujuan untuk mendorong revolusi industri berbasis teknologi di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi terkini, blockchain.

“Tokocrypto dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan TomoChain, sebuah platform blockchain yang dapat bekerja secara (lebih) cepat, efesien, dan dapat disesuaikan dengan mudah oleh para ​programmer.​ Dengan kerjasama ini, Tokocrypto berharap dapat mendorong penerapan teknologi blockchain di Indonesia untuk kepentingan umum yang lebih luas” ujar Pang Xue Kai selaku CEO Tokocrypto.

Kerjasama ini sejalan dengan strategi bisnis Tokocrypto yang disebut ​Tokocrypto Ecosystem di mana salah satunya Tokocrypto Launchpad inisiatif, yang mana bertujuan untuk membantuk proyek blockchain lokal maupun asing untuk mengembangkan dan menghubungkan proyek mereka ke publik Indonesia.

Sebagai ​bursa jual beli aset kripto terdepan di Indonesia​, Tokocrypto terus melakukan pengembagan untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Dalam waktu dekat, Tokocrypto akan menjadi ​Regional Stablecoin Gateway ​dengan meluncurkan 5 stablecoin baru di Tokocrypto Digital Exchange.

Saat ini, Tokocrypto juga telah meluncurkan fitur ​Private Trading​, yang memungkinkan premium dan institusional member untuk melakukan transaksi dalam volume besar melaluiover-the-counter (OTC) dengan biaya transaksi ​Rp0,-​. Saat ini, Private trading dapat dilakukan pada 10 koin, yaitu ​BTC, BCH, ETH, XRP, DGX, USDT, USDC, USDS, PAX, dan GUSD.

“Kerjasama strategis dengan TomoChain diharapkan dapat menambah nilai dari Tokocrypto sebagai tempat tempat jual beli aset kripto terdepan. Kami berharap TomoChain juga dapat mendorong penerapan teknologi blockchain di Indonesia,” – tambah Kai.

 

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular