6 Langkah Mudah Menggunakan Toko Launchpad

0
84

Tokocrypto sebagai sebuah Exchange terdepan di Indonesia, kian hari terus memperbaiki diri dengan berbagai terobosan dan Inovasi yang tidak hanya berguna bagi perusahaan tapi juga dapat menjembatani suatu proyek blockchain dengan calon Investor yang ingin berinvestasi pada sebuah proyek blockchain.

Dengan hadirnya Launchpad sebagai ekosistem pelengkap, maka saat ini para user dapat langsung mengambil bagian pada senuah proyek blockchain yang tersedian di Launchpad Tokocrypto.

Maka dari itu, berikut adalah 6 langkah mudah untuk ikut berkontribusi dan menjadi Investor pada sebuah proyek Blockchain di Launchpad Tokocrypto:

1. Gabung ke Tokocrypto dan selesaikan KYC

Download aplikasi Tokocrypto di Playstore ataupun masuk ke laman website www.tokocrypto.com. Ikuti langkah-langkah registrasi serta pastikan untuk menyelesaikannya dengan proses Know Your Customer (KYC).

2. Masuk ke laman Launchpad yang ada di Beranda

Masuk ke dalam website Tokocrypto (belum bisa di mobile apps), lalu klik pada bagian Launchpad yang ada di branda pada kolom atas, lalu kemudian akan di arahkan pada halaman Launchpad.

3. Pilih proyek Blockchain yang Anda sukai

Setelah itu akan muncul berbagai proyek blockchain yang telah terdaftar, lalu anda dapat mempelajari dahulu informasi proyek yang tersedia sebelum memilihnya, setelah meyakini pada sebuah project, maka tinggal memilihnya.

4. Tentukan berapa banyak token yang ingin Anda beli menggunakan BTC/ETH/IDR

Anda dapat berkontribusi terhadap proyek yang ada dengan 3 pilihan cara penukaran, yaitu bisa menggunakan Bitcoin, Etherium ataupun dengan fiat IDR

5. Anda akan menerima token dari proyek setelah proyek tersebut berjalan

Setelah itu, maka token akan diterima setelah proyeknya berjalan, dan dapat dipastikan proyek yang ada di launchpad akan tersedia pada market Tokocrypto.

6. Token Anda siap diperjual-belikan

Langkah terakhir adalah, token akan siap diperjual belikan yang tentunya ada kemungkinan harga akan naik setelah projectnya berjalan.