Step By Step Mengikuti IEO SWIPE

0
47

Tokocrypto melalui Toko Launchpad, secara resmi meluncurkan official IEO proyek SWIPE yang mulai dapat di akses oleh pelanggan mulai tanggal 5 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2019.

Bagi pelanggan yang tidak memiliki kesempatan untuk join pada waktu Pre IEO, maka ini adalah kesemptan untuk bisa ikut berkontribusi secara langsung pada proyek SWIPE di Toko Launchpad (www.tokocrypto.com/launchpad). Dan berikut adalah 6 langkah mudah untuk ikut berkontribusi dan menjadi Investor pada sebuah proyek Blockchain di Launchpad Tokocrypto:

1. Gabung ke Tokocrypto dan selesaikan KYC

Download aplikasi Tokocrypto di Playstore ataupun masuk ke laman website www.tokocrypto.com. Ikuti langkah-langkah registrasi serta pastikan untuk menyelesaikannya dengan proses Know Your Customer (KYC).

2. Masuk ke laman Launchpad yang ada di Beranda

Masuk ke dalam website Tokocrypto (belum bisa di mobile apps), lalu klik pada bagian Launchpad yang ada di branda pada kolom atas, lalu kemudian akan di arahkan pada halaman Launchpad.

3. Pilih proyek SWIPE

Klik pada gambar proyek SWIPE untuk memulainnya, yang kemudian akan diarahkan pada halaman untuk menentukan berapa banyak yang akan di kontribusikan dengan mengklik tombol join berwarna ijo pada layar proyek SWIPE, dan bagi yang telah mengikuti pada Pre IEO yang lalu, maka tinggal mengklik tombol contribute pada kolom ongoing project.

4. Tentukan berapa banyak token yang ingin Anda beli menggunakan BTC/ETH/IDR/USDT

Tentukan berapa banyaknyang akan dikontribusikan pada proyek SWIPE. Anda dapat berkontribusi terhadap proyek yang ada dengan 4 pilihan cara penukaran, yaitu bisa menggunakan Bitcoin, Etherium, Tether ataupun dengan fiat IDR.

5. Anda akan menerima token dari proyek setelah proyek tersebut berjalan

Setelah itu, maka token akan diterima setelah proyeknya berjalan, dan dapat dipastikan proyek yang ada di launchpad akan tersedia pada market Tokocrypto.

6. Token Anda siap diperjual-belikan

Langkah terakhir adalah, token akan siap diperjual belikan yang tentunya ada kemungkinan harga akan naik setelah projectnya berjalan.