QCP Quick Market Update 30 April 2020

0
32
market-update-qcp-tokocrypto

Jadi sepertinya level US$8.000 yang banyak diperbincangkan orang untuk BTC akhirnya benar-benar membuat terjadi reli ini – dan sejak tembus kemarin sore, dalam 24 jam terakhir saja BTC telah melonjak lebih dari 20%, ini sekarang menjadi reli terbesar sejak Oktober 2019. Berikut adalah market update dari QCP.

Pergerakan ini didorong oleh pembelian spot, dengan OI derivatif hanya sedikit lebih tinggi mengingat ukuran perubahan harga. Pasar yang bull jelas melihat ke belakang – dan sekarang pertanyaan lainnya muncul, yaitu di mana kenaikan harga ini akan berakhir ketika terjadi?

Berita Terkait: Bisakah Harga Bitcoin Menuju 8.000 USD?

Sementara momentum bullish yang kuat tetap sulit untuk memilih level topside – tapi kami melihat rintangan besar jangka pendek untuk naik terlebih dahulu. Secara teknis, besok (1 Mei 2020) menandai TD 9 (& kemungkinan mengikuti 13 di hari Sabtu), sinyal kuat untuk tren stagnan terutama ketika dikombinasikan. Bersama dengan dua koreksi TD 9 dalam tren naik ini, jumlah gabungan 9 + 13 ini dapat dianggap sebagai akhir dari gelombang ke-5, yang dalam instrumen sifat BTC sering kali merupakan yang paling eksponensial, terlalu berat, dan mudah berubah-ubah.

Kami tetap sarankan untuk memasang long BTC sebagai pilihan utama dan namun tetap memasang short, tetapi kini telah berhati-hati dalam kepemilikan spot kami, sementara pada saat yang sama menggulirkan short kami ke titik yang lebih tinggi.

[Source]