Connect with us

Market News

Berikut Tools yang Perlu Dikuasai Saat Trading Bitcoin

Published

on

Tools yang harus dikuasai saat trading bitcoin

Banyak orang memulai trading bitcoin tanpa mengetahui strategi dan tools trading Bitcoin. Padahal untuk mengurangi risiko dan mendapatkan keuntungan yang optimal anda perlu menggunakan tools yang tepat.

Ciri-ciri Trading Tools Bitcoin yang Aman

Ada banyak tools yang bisa anda gunakan dalam memaksimalkan trading anda, namun sebelumnya anda perlu memastikan tools tersebut aman dan terpercaya.

Untuk memastikan tools tersebut terpercaya dan yakin akan memberikan keuntungan kepada anda, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Diantaranya:

1. Ada Situs Resmi

Tools yang terpercaya biasanya akan diperkenalkan kepada publik melalui website. Hal ini merupakan salah satu cara agar publik bisa melihat kelebihan serta kekurangan dari tools trading yang akan digunakan.

2. Lihat Hasil Review

Setelah anda mengetahui situs resminya, anda juga perlu untuk melihat apakah tools tersebut banyak memiliki hasil review dari para penggunanya atau tidak. Situs resmi yang menawarkan tools trading crypto bisa dipastikan akan menampilkan review dari para penggunanya.

3. Ketahui Jumlah User

Langkah selanjutnya adalah mengetahui jumlah pengguna dari tools tersebut. Pengguna yang banyak bisa menjadi bahan pertimbangan paling tepat sebelum menggunakan tools trading.

4. Fitur yang Ditawarkan

Penawaran dari fitur juga penting untuk anda perhatikan. Bagaimanapun anda menggunakan tools untuk memudahkan dan membantu dalam trading aset kripto dengan berbagai macam strategi yang telah ditetapkan. Pertimbangkanlah, apakah fitur pada toolsnya benar-benar akan membantu anda atau tidak.

Advertisement

Setelah anda mengetahui bagaimana cara memilih tools yang terpercaya, pastikan kembali tools tersebut benar-benar akan anda butuhkan dalam menjalankan strategi trading Bitcoin anda. Sehingga alat tersebut akan bekerja secara maksimal dalam meningkatkan keuntungan anda dalam trading aset kripto.

Ini Trading Tools Bitcoin yang Anda Perlu Tahu

Untuk mengetahui beberapa tools yang akan mendukung strategi anda, kami akan  menjelaskan beberapa tools yang perlu anda ketahui sebelum memulai trading di aset kripto. Diantaranya:

1. Portal Analisa ICO (Initial Coin Offering)

Jika anda benar-benar serius untuk trading di aset kripto, anda perlu menggunakan  Analisa ICO (Initial Coin Offering).

Initial Coin Offering merupakan cara perusahaan untuk mengumumkan suatu koin tertentu yang dipakai pada perusahaanya dan setelah-nya beberapa website akan memberikan ranking dan rating untuk ICO (Initial Coin Offering) berdasarkan faktor-faktor seperti produk, team, potensi profit, risiko, visi, dll. 

Penilaian yang dilakukan website yang ekspert di kripto tersebut akan mempengaruhi grafik naik turunya kripto. Dengan tools ini anda akan mendapatkan informasi yang banyak dari berbagai penilaian ICO tersebut. Sehingga anda dapat menentukan strategi berikutnya.

2. Calendar Cryptocurrency

Dengan tools ini anda akan mendapatkan event-event apa saja yang terkait di aset crypto, dari konferensi hingga seminar dan dari coin burns hingga airdrops, event crypto yang besar dan kecil harus dimasukkan dalam strategi trading aset kripto. Sehingga anda bisa memetakan sentimen apa saja yang akan mempengaruhi investasi anda di aset kripto.

3. Aggregator Berita Cryptocurrency

Berbagai macam tool atau app aggregator berita crypto membantu Anda untuk secara cepat dan real time membaca berita dari banyak portal berita crypto hanya di satu dashboard saja.

Advertisement

Alat ini juga akan memberikan notifikasi khusus yang sebelumnya telah diatur oleh anda, untuk berita-berita yang cukup penting dan sekiranya akan mempengaruhi strategi trading anda.

Tonton juga trading tools untuk pemula yang belum pernah trading sama sekali.

Nah itulah beberapa cara memastikan tools tersebut terpercaya serta tools yang perlu diketahui saat trading bitcoin.

Jika anda tertarik untuk memulai trading bitcoin atau aset kripto lainya, Tokocrypto sebagai platform exchange aset kripto yang aman (telah terverifikasi oleh Bappebti) di Indonesia dan memiliki berbagai macam fasilitas merupakan pilihan yang tepat.

Kunjungi kami di media sosial @Tokocrypto dan websitenya di www.tokocrypto.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular