Connect with us

Altcoin News

Dogecoin (DOGE) Literally To The Moon!

Published

on

doge to the moon

Dogecoin (DOGE) selama ini dikenal dengan gimmicknya: “to the moon”. Namun, saat ini kiranya gimmick tersebut akan benar-benar akan terwujud secara harfiah. SpaceX pada kuartal pertama 2022 akan meluncurkan penerbangan komersial ke bulan yang diberi nama “DOGE-1 Mission to the Moon”.

Sementara itu, dalam misi tersebut, SpaceX akan “melibatkan” mata uang kripto Dogecoin (DOGE) sebagai alat pembayaran untuk misi muatan ke bulan komersial yang pertama dalam sejarah.  DOGE-1 tersebut akan diluncurkan dengan roket SpaceX Falcon 9.

Presiden Penjualan Komersial SpaceX Tom Ochinero seperti dikutip dalam pernyataan yang dirilis oleh Geometric Energy, mengatakan misi tersebut akan mendemonstrasikan fungsi cryptocurrency tak hanya di bumi melainkan di luar angkasa.

Baca Juga:  Breaking News: SpaceX Jadikan Dogecoin Alat Pembayaran Tamasya ke Bulan

“Misi ini akan mendemonstrasikan penerapan cryptocurrency di luar orbit Bumi dan menetapkan dasar untuk perdagangan antarplanet”.

Elon Musk sebenarnya sudah memberikan kode tentang misi ini pada April 2021 melalui cuitan di Twitter. Ia mencuit:  “literal Dogecoin on the literal moon.”

Dogecoin dalam 3 bulan terakhir memang menjadi koin yang mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Meskipun, saat ini DOGE masih menjadi mata uang kripto dengan fundamental yang tidak sebagus koin elit lainnya, namun dengan berita ini DOGE akan menjelma menjadi cryptocurrency yang paling diperhitungkan.

Pada hari Minggu, setelah Elon Musk tampil di Saturday Night Live (SNL), harga DOGE turun drastis (34%). Setelah sebelumnya, DOGE beberapa kali menginjak harga tertinggi barunya. Menyentuh harga Rp 10.000.

Baca Juga: Teknik Trading Sederhana Tapi Profit dan Mudah Untuk Pemula

Disclaimer:

Advertisement

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

sumber.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular