Tidur Panjang tapi Rejeki tidak Dipatok Ayam? Ini caranya!

0
2120
Langkah Mudah Untuk Dapat Passive Income Dari Aset Kripto
Langkah Mudah Untuk Dapat Passive Income Dari Aset Kripto

Langkah Mudah Untuk Dapat Passive Income Dari Aset Kripto

Jual Beli atau investasi aset kripto adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang di industri blockchain. Hal ini tentu saja membutuhkan penelitian mendetail dan investasi waktu yang besar, namun tidak akan menjamin sumber pendapatan yang dapat diandalkan. Investor terbaik pun tetap memiliki peluang untuk mengalami kerugian dan cara yang aman adalah dengan tetap memiliki sumber pendapatan alternatif. 

Teknologi blockchain memberikan pilihan kepada masyarakat untuk memiliki metode lain yang dapat membantu meningkatkan kepemilikan aset kripto para investor. Seperti layaknya mendapat bunga dari tabungan, namun dengan usaha yang lebih sedikit dengan potensi hasil yang lebih besar. 

Warren Buffett, salah satu investor ternama dunia pernah berkata, “Jika anda belum menemukan cara untuk menghasilkan uang saat anda tertidur, anda akan bekerja sampai anda mati”. 

Tokocrypto melalui TKO ingin menghadirkan beragam pilihan dalam memaksimalkan pendapatan dari aset kripto, termasuk pasif income yang stabil. Saat ini ada beberapa program yang tengah berlangsung bersama rekanan, yaitu Binance melalui Binance Saving & Binance Staking, ForTube, dan Bakeryswap.

Berikut adalah berbagai keuntungan pasif yang bisa kalian dapatkan dengan bergabung dalam program yang ada:

Baca Juga: 5 Crypto Potensial Pekan Ini Saat Pasar Tertekan

Binance Earn

Dalam salah satu fitur ternama dari Binance yaitu Binance Earn, terdapat beberapa opsi untuk meningkatkan tabungan saat kita sedang tertidur lelap. 

Binance Earn merupakan rangkaian lengkap produk finansial yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepemilikan kripto para investor. 

Berikut opsi yang dapat dipilih untuk memaksimalkan cuan di aset kripto yang dapat disesuaikan dengan profil resiko, jangka waktu serta hasil yang diinginkan. 

  • TABUNGAN FLEKSIBEL 

Tabungan fleksibel memungkinkan anda memperoleh bunga atas dana anda. Sangat mudah digunakan sehingga tidak mengherankan jika memberikan para nasabah fleksibilitas yang tinggi. User dapat menyimpan dana, mendapatkan bunga dan menebusnya kapan dana. Jadi jika anda memiliki dana di spot wallet, anda dapat menyetorkannya ke tabungan fleksibel sehingga dana tersebut tetap dapat berfungsi untuk anda saat tidak digunakan di tempat lain. 

Dalam tabungan fleksibel, bunga tidak dihitung pada hari anda berlangganan produk tabungan, melainkan pembayaran bunga pertama dihitung pada hari berikutnya setelah langganan. 

  • FORMAT STAKING TERKUNCI

Dengan memegang koin Proof of Stake di Spot Wallet, Anda bisa mendapatkan hadiah staking pada kepemilikan Anda. Sangat mudah dan sederhana. Namun ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bonus lebih tinggi dari staking. Jika anda menetapkan koin PoS Anda untuk dikunci dalam periode 7 hari hingga 90 hari, Anda bisa mendapatkan hadiah yang lebih tinggi. Pada dasarnya, sama seperti dengan Tabungan fleksibel vs Tabungan tetap hanya saja dengan tambahan format Staking.

Beberapa koin juga memungkinkan anda untuk melakukan penguncian fleksibel, dimana anda dapat mengalokasikan dana untuk di Staking namun dapat ditarik kapanpun anda mau. 

ForTube Program

Dengan menyimpan TKO minimal 500 TKO, user berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai 2.000 USD setiap harinya selama 2 minggu. 

Detail campaign dapat dilihat disini

Nah, itu adalah berbagai pilihan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan passive income dalam industri blockchain dengan aset kripto. Dengan opsi diatas anda dapat memilih produk sesuai dengan gaya investasi anda, sehingga anda dapat tetap duduk nyaman dan menanti datangnya cuan! Sudahkah anda berinvestasi kripto hari ini?