Yuk, Intip Cara Mendapatkan Keuntungan Berlipat Dari Crypto

0
669
Cara Mendapatkan Keuntungan Berlipat Dari Crypto

Saat ini aset kripto menjadi hal yang diminati masyarakat. Pasalnya aset kripto dapat mengalami peningkatan harga dalam periode tertentu, hal tersebut yang membuat sebagian orang menjadikannya sebagai aset investasi. Tentunya dibutuhkan pemahaman serta cara agar dapat untung dari crypto.

Tokocrypto adalah perusahaan berbasis digital Indonesia yang teregulasi, bergerak dalam bidang perdagangan aset kripto. Sebelum membahas cara agar bisa mendapatkan keuntungan melalui Tokocrypto, yuk simak fakta menarik tentang Tokocrypto!

Fakta Tokocrypto

  • Kepercayaan terhadap Teknologi Blockchain

Tokocrypto merupakan perusahan yang berdiri pada tahun 2017. Berawal dari sekelompok antusias atau penggemar kripto di Indonesia yang  memiliki keyakinan terhadap manfaat yang dapat ditawarkan oleh teknologi blockchain kepada masyarakat. 

Para penggemar kripto tersebut dikomandoi oleh Pang Xue Kai yang saat ini menjabat sebagai CEO Tokocrypto. Pada awal pendiriannya, perusahaan ini didukung oleh perusahaan yang berasal dari Singapura, yaitu QCP Capital.

  • Rilis pada Tahun 2018

Pada tanggal 15 September tahun 2018, Tokocrypto secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat. Pada awal peluncurannya, Tokocrypto memiliki tujuan untuk membagikan konten dan informasi terkini terkait aset digital kepada masyarakat.

Selain itu, Tokocrypto juga menjangkau komunitas-komunitas blockchain dan aset kripto untuk berbagi pengetahuan dan pemahaman, serta melibatkan masyarakat dalam kegiatan aset digital di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Tokocrypto juga ingin menjangkau masyarakat di kawasan Asia Tenggara.

  • Tokocrypto  Pertama yang Terdaftar di BAPPEBTI

Dihitung setelah dua tahun sejak lahirnya Tokocrypto, tepat pada November tahun 2019 Tokocrypto secara resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Dengan begitu Tokocryto menjadi exchanger aset kripto pertama yang terdaftar pada lembaga pemerintahan di bawah naungan Kemendag.

  • Mendapat Dukungan dari Binance serta Rilis Versi 2.0

Pada bulan Mei 2020, Tokocrypto mendapat dukungan dari Binance, yaitu sebuah perusahaan perdagangan aset kripto serta pengembang blockchain global yang berpusat di Malta.

Kelahiran produk aset kripto berbasis rupiah dengan nama Binance IDR atau BIDR merupakan bentuk kerjasama antara Tokocrypto dan Binance. Selanjutnya, Tokocrypto memperbarui sistem perdagangannya dengan meluncurkan versi terbarunya, yaitu Tokocrypto 2.0. Dimana terdapat peningkatan terhadap kecepatan transaksi serta sistem keamanan yang lebih baik. 

  • Menghadirkan Toko Token

Tepat pada akhir bulan Maret 2021, secara resmi Tokocrypto telah menghadirkan Toko Token (TKO) yang merupakan proyek aset kripto lokal Indonesia. Proyek tersebut menjadi proyek pertama yang menyediakan model token hybrid dengan sifat Desentralisasi Finance atau DeFi dan Centralized Finance atau CeFi.

Cara Mendapatkan Keuntungan Lewat Tokocrypto

Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan lewat Tokocrypto, lho! Saat ini, Tokocrypto sedang mengadakan giveaway TKO untuk seluruh nasabah yang dapat menyelesaikan misi harian yang diberikan oleh Tokocrypto. 

Misi harian yang harus diselesaikan, yaitu membagikan referral TKO, membeli TKO, menukar BIDR dengan koin pilihan, serta melakukan deposit fiat. Nasabah yang dapat menyelesaikan misi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar 72.000 TKO.

Misi Harian Tokocrypto

Berikut rincian misi harian yang harus diselesaikan oleh setiap nasabah:

  • Bagikan Referral 

Anda dapat membagikan kode referral milik Anda, tunggu sampai seorang pengguna mendaftarkan akun Tokocrypto dengan menggunakan kode referral Anda. Anda akan mendapatkan 0,004 TKO.

  • Beli Toko Token (TKO)

Anda diharuskan untuk melakukan pembelian TKO dalam nominal berapapun untuk mendapatkan 0,004 TKO.

  • Tukarkan BIDR dengan Koin Pilihan

Untuk menyelesaikan misi ini dan mendapatkan 0,004 TKO sebagai imbalannya. Anda dapat melakukan perdagangan jual maupun beli (pairing) BIDR dengan koin lain. Misalnya DOT (BIDR/DOT) ataupun ZIL (BIDR/ZIL).

  • Deposit Fiat

Misi terakhir dapat terselesaikan, apabila Anda melakukan deposit dengan setoran Fiat IDR dalam nominal berapapun. Hadiah senilai 0.004 TKO akan Anda dapatkan setelah menyelesaikan deposit.

Tentunya Anda bisa menyelesaikan misi harian tersebut sambil melakukan trading sebagai cara alternatif untuk dapat untung dari crypto. Tunggu apalagi? Ayo, segera selesaikan misi harian dari Tokocrypto dan menangkan hadiah TKO sekarang!