Peter Brandt Memiliki Pandangan Bullish untuk XRP, Bahkan Mencetak ATH Baru

0
287
xrp bullish

Koin dari Ripple Labs, XRP, telah cukup kehilangan kabar beberapa waktu ini karena tergeser beberapa berita utama dari Bitcoin, pembaruan Ethereum, Solana dan juga pembaruan Alonzo Cardano yang baru saja terjadi beberapa hari lalu.

Dengan perselisihan Ripple dengan SEC AS, token ini seakan tenggelam dan hanya berjalan di antara para penggemarnya saja.

Namun, rupanya Altcoin ini telah mempertahankan dukungan on-chain yang kuat dan aktivitas jaringan yang meningkat. Tentunya, ini diperkirakan akan dapat membantunya menembus level tertinggi baru (ATH).

Pedagang veteran Peter Brandt juga melihat potensi jangka panjang yang konstruktif di XRP, dengan membenarkan bahwa itu akan mengalami ledakan harga.

Baca Juga: Analis Kripto Populer Beberkan Alasan Cardano Akan Setara Dengan Ethereum

Brandt menunjuk ke arah pembentukan pola “Head and Shoulder” Bullish pada grafik jangka panjang yang menunjukkan bahwa itu bisa bersiap untuk pergerakan naik berikutnya. Resistance kunci berikutnya untuk Altcoin tini erletak di $1,17, menembus yang dapat meretest titik High tiga bulan sebelumnya yang diikuti oleh High tahunan.

Aktifitas Jaringan XRP Meningkat

Aktivitas jaringan untuk altcoin telah meningkat ke level tertinggi baru, jumlah alamat aktif yang berinteraksi dengan jaringan mencapai 6.700 minggu ini, melihat lompatan 394% dari minggu lalu. Kenaikan jumlah alamat dompet sering diikuti oleh kenaikan harga karena banyaknya pengguna baru dengan harapan mendapat untung dari lonjakan harga yang masuk.

Koin Ripple ini juga bisa mendapatkan keuntungan dari pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengan SEC dimana terdakwa Ripple telah menawarkan kasus yang kuat terhadap argumen keamanan SEC.

Gugatan SEC memainkan peran penting dalam menghentikan aksi harga XRP ketika pasar crypto lainnya booming. Namun, hal yang sama dapat membalikkan keadaan dan seperti yang diharapkan oleh banyak pendukung XRP, hasil positif dapat mengubah harga menjadi menguntungkan.

Baca Juga: Glassnode: Tekanan Pasokan Bitcoin Dapat Memicu Siklus Bulls Baru

Perkembangan terbaru dalam kasus ini tampaknya tergantung pada Tes Howey dan mengapa Ethereum mendapat izin gratis saat XRP sedang diburu.

SEC baru-baru ini mengakui secara resmi bahwa mereka gagal memberi tahu pihak ketiga dan Ripple tentang status keamanan XRP. Ini pada gilirannya dapat menempatkan kesaksian Hinman baru-baru ini di bawah pemindai dan perintah pengadilan berdasarkan itu dapat membantu lonjakan token ke level tertinggi baru. Kita lihat saja!