Connect with us

Bitcoin News

Selamat Datang di Bulan Bitcoin, Altcoin Minggir Dulu

Published

on

Selamat Datang di Bulan Bitcoin, Altcoin Minggir Dulu

Bitcoin menginjak harga tertinggi selama 5 bulan terakhir. Pada perdagangan Rabu, 6 Oktober 2021, Bitcoin menginjak harga $ 55 ribu.

Kenaikan harga ini pun diikuti oleh menanjaknya Bitcoin dominan yang meneyntuh level 44,9%. Level ini pun menjadi titik tertinggi dominasi Bitcoin terhadap alts selama 4 bulan terakhir.

Berdasarkan analisa tim analis Portalkripto, secara teknikal pergerakan Bitcoin saat ini berada di jalur banteng. Atas analisa teknikal tersebut,, target resistensi Bitcoin terdekat berada di harga $58,9.

Baca jugaTezos (XTZ) dan Kebebasan Bersuara dalam Blockchain

Kenaikan harga BItcoin di bulan ini sudah diprediksi oleh sejumlah analis. Oktober akan menjadi tonggak kenaikan harga Bitcoin ke depannya.

Baca jugaBank of America: Bitcoin dan Industri Kripto Tak Bisa Diabaikan

Altcoin Minggir dulu

Berdasarkan indikator ​​blockchaincenter.net, bulan ini menunjukan bahwa Bitcoin akan menguasai pasar. Sedangkan, altcoin akan terpinggirkan untuk sementara waktu hingga pergerakan BTC sideways.

Seperti pada pergerakan pasar kripto pada umumnya, ketika Bitcoin dominan dan harga BTC sama-sama naik menandakan bahwa altcoin akan cenderung bearish. Altcoin akan kembali pumping ketika harga Bitcoin dominan turun tapi harga BTC terus naik.

sumber.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular