Connect with us

Event

Kenal Lebih Dekat dengan Pelanggan Tokocrypto di Tokonauts Day 2022

Published

on

Acara Tokonauts Day 2022.

Perayaan Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2022 adalah momen penting bagi Tokocrypto untuk kembali mengapresiasi pelanggan yang berkaca dari semangat #SiapLebih dan visi untuk menjadi perusahaan pedagang aset kripto nomor satu dengan kepuasan pelanggan terbaik.

Untuk itu, sebagai program apresiasi pelanggan, Tokocrypto mengelar acara Tokonauts Day yang dilaksanakan pada Rabu (20/4) di T-Hub Patal Senayan, Jakarta. VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein, menjelaskan Tokonauts Day digelar sebagai bagian dari perayaan Hari Konsumen Nasional yang dijadikan ajang berkumpulnya Tokonauts dengan tim Tokocrypto.

“Acara ini sangat menarik karena sebagai ajang silaturahmi bagi pelanggan Tokocrypto yang dinamakan Tokonauts dan bisa bertemu langsung dengan tim Tokocrypto. Kami bisa memberikan update tentang aktivitas yang dilakukan Tokocrypto, serta mengumpulkan masukan dan saran dari Tokonauts demi membangun ekosistem dan komunitas yang lebih baik lagi,” kata Raflein.

VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein
VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein di acara Tokonauts Day, Rabu (20/4). Foto: Bianda Ludwianto.

Lebih lanjut, Raflein menjelaskan Tokocrypto terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pelayanan terbaik dan berbagai fitur yang berfokus pada kenyamanan, keamanan dan tentu menguntungkan bagi pelanggan. Pencapaian perusahaan saat ini, tidak terlepas dari peranan Tokonauts, komunitas Tokocrypto yang aktif membangun ekosistem aset kripto di Indonesia.

Baca juga: Tokocrypto Market Signal 20 April 2022: Pasar Merangkak Naik, Sudah Bullish?

Ajang Diskusi Membangun Tokocrypto

Dalam acara Tokonauts Day 2022 juga ada talkshow yang menghadirkan narasumber dari public figure, Lala Karmela dan Tokonauts representatives, Joseph sinaga. Lala Kamera yang merupakan penyanyi ini rupanya juga sudah lama menggeluti investasi aset kripto dan menggunakan platform Tokocrypto.

“Aku lebih memilih mengalihkan sebagian pendapatan untuk investasi. Bagi aku, investasi sangat penting karena tak akan bisa selamanya menjadi musisi. Aku mulai mempelajari aset kripto sebagai investasi. Dan menurut aku, investasi ini bisa menguntungkan,” kata perempuan berusia 37 tahun ini.

Lala Karmela di acara Tokonauts Day, Rabu (20/4). Foto: Bianda Ludwianto.
Lala Karmela di acara Tokonauts Day, Rabu (20/4). Foto: Bianda Ludwianto.

Senada dengan Lala, Joseph juga telah lama menjadi pelanggan setia Tokocrypto menjadi bagian dari Tokonauts. Sebagai pelanggan, ia ingin Tokocrypto terus mengeluarkan fitur-fitur baru yang membuat investasi dan trading menjadi lebih mudah dan menghasilkan keuntungan.

“Salah satu fitur yang aku tunggu adalah Launchpad. Fitur tersebut sudah dinantikan oleh Tokonauts, karena bisa menambah keuntungan dari investasi aset kripto. Semoga fitur tersebut hadir secepatnya,” Jelasnya saat ditemui di waktu yang sama.

Advertisement

Tidak hanya talkshow, Tokocrypto juga memberikan award atau penghargaan kepada para Tokonauts yang memberikan harapan terbaik terhadap Tokocrypto. Para pemenang berhak mendapatkan total hadiah $ 2.500 dalam bentuk TKO untuk 5 orang.

Baca juga: Kenalan dengan Nyla Hayes, Remaja 13 Tahun Berpenghasilan Jutaan dari NFT

Popular