Connect with us

Blockchain

Cara Menghasilkan Uang dengan Bermain Game Gods Unchained

Published

on

Ilustrasi game blockchain Gods Unchained. Foto: Gods Unchained.

Gods Unchained adalah game blockchain Free-to-Play berdasarkan model Play-to-Earn. Dalam permainan petarung kartu ini, tujuan utamanya adalah membuat karakter Dewa pemain lawan menjadi nol atau sampai terkalahkan.

Gods Unchained adalah salah satu game kripto paling populer saat ini dengan ribuan pengguna bermain secara aktif. Game ini pun dibangun di atas blockchain Ethereum dengan pertarungan PVP (player versus player) yang mirip dengan beberapa TCG (trading card game) populer seperti, Magic: The Gathering dan Hearthstone.

Gamer mengalami pengalaman grafis yang memukau dan gameplay yang dirancang dengan baik dalam Gods Unchained. Saat bermain, gamer bisa mendapatkan kartu di blockchain dalam bentuk NFT (Non-Fungible Tokens).

Kartu-kartu karakter Dewa ini harus dimiliki oleh para pemain untuk digunakan dalam permainan atau dijual untuk mendapatkan keuntungan yang adil dan itulah mengapa Gods Unchained Marketplace sangat dinanti oleh komunitas game blockchain.

Ilustrasi game blockchain Gods Unchained. Foto: Gods Unchained.
Ilustrasi game blockchain Gods Unchained. Foto: Gods Unchained.

Baca juga: Jelang The Merge, Tokocrypto Bebaskan Biaya Trading Beli Ethereum

Cara Bermain Game Gods Unchained

Gameplay Gods Unchained cukup mudah. Dua pengguna saling berhadapan di arena untuk menentukan siapa pemain yang lebih kuat. Pengguna memiliki opsi untuk memilih dari Nature, Light, Deception, Death, War, atau Magic. Tujuan pertarungan adalah untuk membuat kesehatan karakter Dewa pemain lawan menjadi nol.

Semua pemain mengumpulkan setumpuk 30 kartu. Kartu-kartu ini termasuk karakter dengan kemapuan masing-masing. Semua kartu datang dengan biaya mana yang telah ditentukan sebelumnya. Setiap kartu juga dilengkapi dengan kemampuan berbeda yang dapat digunakan untuk membela Dewa karakter masing-masing.

Gods Unchained adalah petarung kartu berbasis giliran yang berarti bahwa jika pengguna gagal melakukan gerakan dalam waktu yang ditentukan, giliran akan diteruskan ke pemain berikutnya. Satu-satunya cara untuk menang di sini adalah dengan mengakali lawan dan merumuskan strategi pertempuran yang efektif.

Advertisement
Ilustrasi game blockchain Gods Unchained. Foto: Gods Unchained.
Ilustrasi game blockchain Gods Unchained. Foto: Gods Unchained.

Baca juga: Menimbang Penghentian Izin Baru Exchange Kripto di Indonesia

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Gods Unchained

Meskipun Gods Unchained gratis untuk dimainkan, ini memberikan banyak peluang bagi pengguna untuk mendapatkan uang dari permainan. Bagian terpenting dari ekosistem Gods Unchained adalah token GODS.

Pengguna mulai bermain secara gratis dan diberi hadiah token GODS melalui Weekend Ranked rewards, Daily token rewards, Quests, Seasonal Rewards, Turnamen, dan mode permainan khusus. Mendapatkan token GODS membuka banyak peluang untuk menghasilkan uang.

Membuat NFT

Menggunakan token GODS sebagai biaya, pemain dapat menggunakan fitur Forge di Gods Unchained. Melalui fitur Forge, pemain dapat membuat NFT baru yang dapat digunakan dalam game atau dijual di marketplace. Pengguna yang memiliki dua kartu biasa yang identik dapat menggabungkannya untuk membuat kartu Meteorit yang memiliki nilai dunia nyata.

Ilustrasi game blockchain Gods Unchained. Foto: Gods Unchained.
Ilustrasi game blockchain Gods Unchained. Foto: Gods Unchained.

Baca juga: Market Awal Pekan: The Fed Bikin Kripto Tak Berdaya, Awas Penurunan Tajam

Staking Pools

Staking Pools adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan di Gods Unchained. Hadiah staking didistribusikan ke semua pemain yang memenuhi syarat sebagai stakers aktif.

Staking pool terdiri dari token GODS yang dikumpulkan dari aktivitas menempa dan akuisisi di pasar. Hadiah staking dapat diklaim untuk semua pengguna yang memenuhi syarat dalam interval tujuh hari.

Governance dan Voting

Melalui voting, pengguna dapat memenuhi syarat sebagai stakers aktif dan mendapatkan hadiah dari staking pool. Pemain dengan token GODS memenuhi syarat untuk memilih dalam proposal komunitas apa pun.

Jika seorang pemain memiliki sejumlah token yang tersedia, mereka juga dapat memasukkan proposal dan anggota lain dapat memilihnya. Masalah pemungutan suara umum termasuk alokasi cadangan token, distribusi dana komunitas dan ekosistem, perubahan pasokan token, dan sponsor atau penerima hibah.

Advertisement

Popular