Connect with us

NFT

NFT Tamadoge Raih Penjualan Tertinggi di OpenSea, Berapa Harganya?

Published

on

Ilustrasi project kripto Tamadoge (TAMA). Foto: Tamadoge.

Tamadoge (TAMA) memang dikenal sebagai proyek aset kripto yang populer karena disebut koin meme viral. Tidak hanya kripto, Tamadoge juga memiliki koleksi NFT yang dijual di OpenSea.

1.000 koleksi NFT Tamadoge mengalami peningkatan harga sejak diluncurkan. Minggu ini mungkin yang tak terlupakan bagi NFT Tamadoge menduduki puncak tren penjualan di NFT marketplace, OpenSea.

Selama lebih dari seminggu, koleksi yang menampilkan hewan peliharaan berupa anjing itu dalam penjualan lelang ditetapkan dengan harga mulai 1 ETH. Untuk saat ini, penjual tertinggi pada koleksi ini tetap Tamadoge #42, yang diambil untuk 6,10 ETH atau sekitar Rp 122 juta.

Ilustrasi project kripto Tamadoge (TAMA). Foto: Tamadoge.
Ilustrasi project kripto Tamadoge (TAMA). Foto: Tamadoge.

Baca juga: ICCA dan ASPAKRINDO Dorong Tumbuh Kembang Industri Aset Kripto

Tamadoge Ultra Rare NFT

Awalnya Tamadoge meluncurkan koleksi 100 Ultra Rare NFT. Mereka dijual dalam dibentuk pelelangan di OpenSea. Saat ini beberapa item telah naik harganya berkali lipat.

Kemudian, pada 17 Oktober, Tamadoge meluncurkan koleksi keduanya yang terdiri dari 1.000 NFT. Sementara koleksi NFT eksklusif ini memiliki perbedaan dibandingkan dengan koleksi umum. Setiap koleksi Ultra Rare akan dijual dalam lelang dengan harga mulai dari 5 ETH.

Sementara itu, Tamadoge terus berkembang menjadi salah satu koin meme paling terkenal sepanjang masa dan memperluas batas sektor Play-to-Earn. Token tersebut masuk dalam ekosistem Tamaverse.

Baca juga: Kenal Blockchain Aptos, Pesaing Kuat Solana dari Mantan Karyawan Meta

Advertisement

Kripto Tamadoge

Tamadoge (TAMA) memang muncul sebagai The Next Big Memecoin. keberhasilan Tamadoge yang luar biasa telah dikaitkan dengan proyek utilitas dan fundamental yang kuat, bukan sekadar memecoin saja.

Tamadoge memiliki kombinasi unik dari memecoin, mulai dari utilitas permainan dunia metaverse dengan konsel play-to-earn (P2E) dan NFT. Game-nya sendiri berputar di sekitar hewan peliharaan digital yang berfungsi ganda sebagai NFT dan TAMA, aset kripto aslinya. Semua aspek ini bertemu dalam dunia metaverse yang dikenal sebagai Tamaverse.

Game ini mirip seperti Tamagotchi yang ramai pada akhir tahun 90-an. Sehingga berpotensi akan disukai banyak orang. Pengguna juga dapat menerima Dogepoints untuk memenangkan pertempuran dan dapat menukarkan poin ini untuk memperoleh token kripit Tamadoge (TAMA).

Popular